Sukses

MU Siap Sambut Bek Asal Italia

Sang pemain begitu tertarik merumput di Liga Premier.

Liputan6.com, Cagliari: Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Davide Astori mendapat lampu hijau. Baru-baru ini, sang pemain menyatakan ketertarikannya bermain di Liga Premier dan hal tersebut tentunya menjadi kabar bagus untuk kubu The Red Devils.

"Saya sangat tertarik dengan Liga Premier. Itu adalah Liga yang bagus dan banyak tim besar ada di sana. Saya ingin main di sana, pasti," kata Astori pada Gazzetta Dello Sport.

Cagliari sebagai klub yang masih mempekerjakan Astori kabarnya bersedia melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Tim berjuluk Rossoblu tersebut membanderol Astori dengan harga 10 juta pound atau setara Rp 194 miliar.

Untuk mendapatkan bek berusia 27 tahun ini, MU harus bersaing dengan beberapa klub besar yang juga meliriknya. Sejauh ini Astori masih terus dikaitkan dengan Arsenal, AS Roma, Napoli, dan juga AC Milan sebagai klub yang pernah disinggahi Astori sewaktu menempuh pendidikan sepakbola. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.