Sukses

Jasa Raharja Pulangkan Pemudik Mulai 1 Agustus

PT Jasa Raharja (Persero) menggelar program mudik gratis bagi masyarakat di Jakarta untuk keenam kalinya pada tahun ini.

PT Jasa Raharja (Persero) menggelar program mudik gratis bagi masyarakat di Jakarta dan Surabaya untuk keenam kalinya pada tahun ini. Jasa Raharja menyediakan total 250 armada bus yang akan menuju 44 kota tujuan di Jawa dan Lampung.

Rencananya mudik gratis di wilayah Jakarta akan diberangkatkan pada 1 Agustus 2013 dari Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta, pukul 07.00 wib. Sebanyak 215 armada bus dengan 29 kota tujuan diberangkatkan dari lokasi ini.

Acara pelepasan akan dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Gubernur DKI Jakarta, Direksi Jasa Raharja dan aparat kepolisian.

"Guna meminimalisir tingginya angka kecelakaan, PT Jasa Raharja untuk keenam kalinya menyelenggarakan mudik gratis bagi masyarakat pengendara sepeda motor yang akan merayakan lebaran di kampung halaman," ujar Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso.

Keberangkatan mudik dari Jakarta ini dengan rute Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Solo, Wonogiri, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Pati, Magelang, Kebumen, Sragen, Pemalang, Salatiga, Wonosobo, Wonosari, Cilacap, Malang, Madiun, Gresik, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Pacitan, Pasuruan dan Lampung.

Adapun pendaftaran peserta mudik gratis bersama Jasa Raharja khusus untuk pengendara sepeda motor dimulai dari tanggal 16-18 Juli 2014 lalu. (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.