Sukses

RUPSLB IDSurvey Angkat Komisaris Baru Surveyor Indonesia

RUPSLB IDSurvey memiliki agenda Serah Terima SK Pemberhentian dan Pengangkatan Dekom PT Surveyor Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, 3 Mei 2024 di Kantor Pusat BKI, Jakarta.

Adapun daam RUPSLB tersebut dengan agenda Serah Terima SK Pemberhentian dan Pengangkatan Dekom PT Surveyor Indonesia.

Turut dihadiri secara online Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah, Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN, Muhamad Rizal Kamal, Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi, Rini Widyastuti, Direktur Utama PT BKI dan jajaran Direksi BKI, Perwakilan SGS, Direktur Utama PT SUCOFINDO, Jobi Triananda Hasjim, Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia dan jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia.

Para Pemegang Saham PT Surveyor Indonesia memutuskan Suko Basuki sebagai Komisaris Independen menggantikan Echsan Sutadji.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Echsan, meskipun dalam waktu singkat kami percaya dan merasakan bahwa Bapak telah memberikan kontribusi yang baik pada PTSI serta mendapatkan dan memberikan pengetahuan sebagai Komisaris kepada PTSI. Tentu kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Suko Basuki, kami yakin bahwa dalam mengemban tugas sebagai Komisaris pasti banyak kontribusi dan yang dapat dilakukan. Kami mengharapkan kehadiran Bapak dapat memberikan kemajuan yang pesat untuk IDSurvey kelak karena banyak pengembangan yang dilakukan oleh IDSurvey itu sendiri," ujar Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah Senin (6/5/2024).

Apresiasi Dirut BKI

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama PT BKI (Persero) / IDSurvey, Arisudono Soerono mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Echsan Sutadji atas kerja keras dan supportnya.

"Kepada Bapak Suko, selamat datang Pak, besar harapan kami kepada Bapak dan jajaran Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia untuk membimbing, membantu mengarahkan rekan-rekan dDireksi PTSI. Mohon dukungan dan arahannya untuk program-program yang sudah dicanangkan oleh IDSurvey dan juga Surveyor Indonesia," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergantian Direksi Sebelumnya

Holding BUMN Jasa Survei, IDSurvey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Lead Holding, PT SUCOFINDO dan PT Surveyor Indonesia gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Jumat, 22 Maret 2024 di Ali Sadikin Ballroom, Graha BKI dengan agenda Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris serta Direksi.

Hadir dalam RUPSLB Asisten Deputi Bidang Industri Manufaktur, Chairiah, Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia BUMN, Muhamad Rizal Kamal, Asisten Deputi Bidang Hukum Korporasi, Rini Widyastuti, Direktur Utama IDSurvey, Arisudono beserta Jajaran Direksi PT BKI (Persero), Perwakilan SGS, Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia, dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia.

Advertisement  PROSTANORESaya Makan Ini Terus, Prostat Bengkak Kempes Begitu Saja PELAJARI LEBIH Dalam RUPSLB ini dilakukan perubahan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia sebagai berikut:

Jajaran Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia :

  • Wawan Sunarjo sebagai Komisaris Utama menggantikan Dody Widodo
  • Echsan Sutaji sebagai Komisaris Independen menggantikan Ferry Andrianto

Jajaran Direksi PT Surveyor Indonesia :

  • Sandry Pasambuna sebagai Direktur Utama menggantikan M. Harris Witjaksono
  • Wahyu Witjaksono sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia menggantikan Rosmanidar Zulkifli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.