Sukses

Belanja Online maupun Offline Bebas Ribet dengan BRImo!

BRImo merupakan platform pembayaran digital dari BRI yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup yang semakin cepat, kebutuhan akan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi sehari-hari semakin meningkat. Perjalanan menuju toko atau ATM untuk membayar belanjaan atau tagihan rutin bisa menjadi tugas yang merepotkan di tengah kesibukan yang padat. 

Namun, dengan kemunculan solusi keuangan digital seperti BRImo dari BRI, segala transaksi keuangan menjadi lebih mudah dan cepat. Fyi, BRImo merupakan platform pembayaran digital dari BRI yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus menggunakan uang tunai.

Melalui BRImo, kamu dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, pembelian pulsa, hingga berbelanja di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan BRI. 

Selain itu, BRImo juga menawarkan fitur-fitur unggulan seperti pembayaran dengan menggunakan QR Code dan virtual account yang dapat memudahkan kamu dalam melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun.

Dengan berbagai kemudahan serta keunggulan yang dihadirkan BRImo tersebut, kamu tidak perlu lagi repot membawa uang tunai atau kartu fisik ke mana pun. Kamu pun bisa merasakan belanja sehari-hari menjadi lebih praktis, cepat, dan pastinya anti ribet dengan BRImo!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Online, Bayar Pakai BRIVA

Untuk kamu yang suka belanja online, kamu bisa bayar menggunakan BRIVA yang ada di BRImo. Fyi, BRIVA merupakan inovasi terbaru dari BRI yang berisi sejumlah nomor virtual account. 

Nomor virtual account atau VA di BRIVA itu biasanya bersifat sementara dan dibuat khusus untuk transaksi yang dilakukan. Dengan nomor tersebut, kamu sudah tidak perlu mengisi nomor rekening ketika melakukan proses pembayaran. 

Nah, mau tahu bagaimana cara melakukan pembayaran menggunakan BRIVA di BRImo? Ikuti langkah di bawah ini, ya!

1. Login BRImo dan pilih “Tagihan”.

2. Pilih “BRIVA”.

3. Input nomor virtual account.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Itulah langkah mudah dalam membayar belanja online menggunakan BRIVA di BRImo. BRIVA pun menjadi salah satu metode pembayaran yang aman dan cepat, lho!

3 dari 3 halaman

Belanja di Merchant, Bayar Pakai QRIS

Nah, untuk kamu yang senang belanja di merchant secara offline, sudah tidak perlu lagi membawa uang tunai, karena transaksi pembayaran bisa menggunakan QRIS di BRImo. Dengan begitu, keamanan dan kecepatan dalam melakukan pembayaran bisa didapatkan!

Untuk itu, begini langkah mudah bayar menggunakan QRIS di BRImo, ya!

1. Login aplikasi BRImo, Klik ikon QRIS atau klik fitur QRIS di fast menu.

2. Scan barcode QR yang ada di merchant menggunakan BRImo.

3. Pilih sumber dana dan masukkan nominal yang akan dibayar.

4. Masukkan PIN BRImo.

5. Selesai.

Mudah bukan bayar belanja offline di merchant menggunakan QRIS di BRImo? So, langsung saja download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga ya! 

Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.