Sukses

Buruan! Rasakan Kelezatan Aneka Cake Tous les Jours Promo Spesial BRI Diskon 30%

Tous les Jours, brand asal Korea Selatan yang mengusung konsep toko roti "Asia-Prancis" ini lagi ada promo special BRI diskon 30%.

Liputan6.com, Jakarta Panggilan untuk pecinta kuliner cake & bakery. Tous les Jours, brand asal Korea Selatan yang mengusung konsep toko roti "Asia-Prancis" ini lagi ada promo special BRI diskon 30%. Penawaran ini bikin kamu bisa lebih hemat dan juga belanja lebih banyak varian menu Tous les Jours.

Tous les Jours yang punya arti "Setiap Hari" ini salah brand yang bisa dibilang unik dan sudah jadi favorit masyarakat Indonesia. Karena Namanya, orang akan berpikir toko roti dari Perancis, tapi ternyata ini adalah waralaba dari Korea Selatan.

Bukan sekadar took roti biasa, Tous les Jours termasuk dalam kategori artisan bakery yakni sebuah konsep pembuatan roti yang memproduksi berbagai varian menu dengan kesegaran tinggi.  Aneka roti diproduksi langsung di toko dan dijual langsung di sana. Tous les Jours menawarkan ratusan makanan panggang yang berbeda dari roti, kue kering, kue, makanan penutup, kue kering, hingga minuman.

Buat yang sudah jadi pelanggan tetap Tous les Jours pasti sudah tahu menu yang diinginkan. Kamu yang bingung pilih roti mana? Beberapa varian ini bisa kamu pesan. Seperti Strawberry Cream Croissant, K-Red Bean Bread, Choco/Vanilla Cream Bread, Animal Cupcakes, Gourmet Spice Floss Bread, Goguma Bread, Choco Ganache, Cornet, K-Bun Garlic Cheese, Whoopie Pie. Selain itu masih ada sponge cake, roll cake, pudding, toast, macaroons, brownies, dan kue tart yang wajib kamu beli untuk melengkapi perayaan ulang tahun.

Sejak masuk ke Indonesia tahun 2011 sampai sekarang gerai Tous les Jours berkembang pesat dan tersebar di berbagai kota di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali. Yang gemar hangout ke mall-mall bergengsi pasti bisa menemukan keberadaan gerai Tous les Jours.

Sudah siap merasakan kelezatan aneka cake konsep Asia-Prancis ini? Pastikan menggunakan Debit BRI dan QRIS BRImo untuk bisa mendapatkan promo spesial diskon 30 persen.

Syarat & Ketentuan :

  • Diskon 30% di TLJ untuk minimum pembelian Rp 150 ribu
  • Maksimum diskon Rp 50 ribu
  • Tidak berlaku kelipatan
  • Berlaku untuk semua menu
  • ⁠Berlaku di hari Jumat sd Minggu
  • ⁠Periode Program 26 April sd 30 Juni 2024
  • Berlaku di TLJ Jabodetabek, Bandung dan Cirebon
  • Bagi pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo

Yuk ikuti juga keseruan jelajah kuliner nusantara bersama BRImo dan #FoodFestOnTikTok. Nikmati ragam kuliner nusantara pilihan yang akan hadir di Lapangan Banteng Jakarta pada 25-26 Mei 2024. Akan ada banyak diskon dan promo spesial BRI. Jadi jangan sampai melewatkan keseruan acara BRImo dan #FoodFestOnTikTok.

Segera Download atau update aplikasi BRImo di Playstore, Appstore dan AppGallery untuk transaksi pembayaran yang mudah dan cepat. Kunjungi website dan Instagram @bankbri_id. Untuk menemukan promo-promo menarik lainnya. #BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #Promoholic #FoodFestOnTikTok #PromoMerchantBRI

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini