Sukses

Dapatkan Voucher Belanja hingga Rp450 Ribu di Acara Gema Ramadan 2024 ICE BSD City

Bagi Anda yang ada di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, mari kunjungi acara Gema Ramadan 2024 di ICE BSD City.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan jadi momen menyenangkan untuk beraktivitas bersama keluarga maupun kerabat. Terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan. Bagi Anda yang ada di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya, mari kunjungi acara Gema Ramadan 2024 di ICE BSD City.

Menyambut Ramadan 1445 H, SCTV kembali mempersembahkan acara istimewa bagi masyarakat terutama umat Muslim untuk melengkapi kehangatan dan keceriaan di bulan puasa melalui Gema Ramadan 2024 pada tanggal 30-31 Maret di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB akan menghadirkan berbagai macam keseruan, seperti Bazaar Fashion & Beauty, F&B, Talkshow, Tausiah dan hiburan musik. Talkshow Gema Ramadan 2024 kali ini semakin menarik dengan menghadirkan para pembicara dari Modestalk, sebuah kanal media sosial yang berfokus pada cerita dan informasi seputar industri modest fashion, seperti Najeela Shihab, Natasha Rizki, Rendy Sudigja dan masih banyak lagi.

Untuk sesi tausiah diisi oleh Ustadz Koh Dennis Lim, Ustadz Solmed, dan Mamah Dedeh. Jadi banyak banget wawasan dan pengetahuan yang bisa kamu dapatkan, meliputi parenting, bisnis, dunia kecantikan, dan keislaman. Di Gema Ramadan 2024, kamu juga bisa menyaksikan penampilan Budi Doremi dan juga musisi legenda Tanah Air, Rhoma Irama.

Bagi para penikmat kuliner Ramadan, Gema Ramadan 2024 jadi salah satu event yang wajib dihadiri karena menyediakan ratusan tenant makanan dan minuman di Bazaar Food & Beverages yang siap memenuhi kebutuhan buka puasa.

Ingin belanja ragam fashion Ramadan dan lebaran? Jangan khawatir, ada Bazaar Fashion yang siap memenuhi style kamu dengan ragam produk fashion terbaru yang akan membuka selama dua hari berturut-turut.

Belanja di Gema Ramadan 2024 dijamin menyenangkan karena tersedia berbagai promo menarik dari BCA. Kamu bisa mendapatkan voucher belanja Rp75 ribu pakai Paylater BCA, QRIS di myBCA, dan Kartu Kredit BCA berlogo BCA BCA Card. Untuk pengguna Paylater BCA, dapatkan bebas biaya admin dan bebas bunga untuk pembayaran dengan tenor 1 dan 3 bulan dan bebas biaya admin, serta bagi pengguna Kartu Kredit BCA bisa redeem Reward BCA dan dapat voucher hingga Rp450 Ribu, atau Cicilan BCA 0% untuk transaksi minimum Rp500 Ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan Promo

Dapatkan Voucher Belanja Rp75 Ribu

 

  • Minimum transaksi Rp500.000
  • Berlaku untuk transaksi menggunakan QRIS di myBCA, Paylater BCA, atau Kartu Kredit BCA berlogo BCA Card di tenant yang berpartisipasi di Gema Ramadan 2024 ICE BSD Hall 10
  • Tukarkan bukti transaksi belanja di Booth BCA pada hari yang sama dengan tanggal transaksi
  • Berlaku penggabungan transaksi (maksimum 3 struk) & tidak berlaku kelipatan
  • Berlaku untuk 250 transaksi pertama/hari
  • Voucher Belanja yang didapatkan bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya di tenant yang berpartisipasi di Gema Ramadan 2024 ICE BSD Hall 10 selama periode program.

Redeem Reward BCA & Dapatkan 1,5x Voucher Belanja

  • Redeem Reward BCA senilai Rp50.000 dan dapatkan Voucher Belanja Rp75.000.
  • Berlaku kelipatan redeem Rp50.000, dengan maksimum redeem Reward BCA Rp300.000 untuk setiap nasabah, dan maksimum voucher yang didapatkan adalah senilai Rp450.000 untuk setiap nasabah.
  • Berlaku untuk 100 Voucher setiap harinya.
  • Berlaku untuk redemption Reward BCA menggunakan seluruh jenis Kartu Kredit BCA, kecuali BCA Visa Singapore Airline, BCA Visa Corporate, BCA Smartcash, BCA Mastercard Blibli dan BCA Mastercard tiket.com.
  • Redemption Reward BCA dapat dilakukan di Booth BCA.
  • Voucher Belanja yang didapatkan bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya di tenant yang berpartisipasi di Gema Ramadan 2024 ICE BSD Hall 10 selama periode program

Bebas Bunga untuk Cicilan dengan Paylater BCA

  • Berlaku minimum transaksi Rp100 ribu menggunakan Paylater BCA dengan metode Cicilan tenor 1 atau 3 bulan.
  • Pembayaran dengan Paylater BCA dilakukan melalui menu pembayaran QRIS di myBCA.

Cicilan BCA 0% untuk 3 dan 6 Bulan

  • Minimum transaksi Rp500.000 dengan Kartu Kredit BCA dengan tenor 3 & 6 bulan untuk tenant-tenant tertentu.

Mari hadiri Gema Ramadan 2024 di ICE BSD City Hall 10, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada 30 dan 31 Maret 2024! Mari sambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan penuh kebaikan dan kegembiraan Gema Ramadan 2024! Jangan lupa download myBCA dan daftar Paylater di myBCA.Untuk info lebih lanjut di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.