Sukses

Belanja di KLBB BRI Festival 2024 Bisa Dapat Cashback Sampai Rp25 Ribu Pakai QRIS di BRImo, Ini Caranya!

Acara tahunan dari KapanLagi yang digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno pada 23-24 Maret 2024 tersebut menghadirkan deretan musisi Tanah Air, seperti Nadin Amizah, Kunto Aji, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 bakal memberikan keseruan lengkap bagi pengunjung yang hadir. Selain bisa mendapatkan hiburan dari penampilan berbagai musisi Tanah Air, pengunjung juga dapat merasakan ragam promo menarik saat berbelanja.

Acara tahunan dari KapanLagi yang digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno pada tanggal 23-24 Maret 2024 tersebut menghadirkan deretan musisi Tanah Air, seperti Nadin Amizah, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, Feel Koplo, Lomba Sihir, Guyon Waton, UN1TY, V1RST, hingga Christie.

Selain itu, terdapat juga berbagai macam tenant dan merchant di KLBB BRI Festival 2024 yang menawarkan banyak promo ketika pengunjung melakukan transaksi menggunakan QRIS di BRImo.

Bagaimana tidak? Ragam promo di KLBB BRI Festival 2024 bisa dinikmati oleh nasabah BRI yang melakukan transaksi melalui QRIS statis dan dinamis pada tenant atau merchant.

  • Cashback Rp15 ribu minimal transaksi Rp65 ribu untuk pembelian makanan dan minuman di tenant FnB.
  • Cashback Rp25 ribu minimal transaksi Rp75 ribu untuk pembelian di tenant fashion.
  • 1 nasabah BRI mendapat maksimal 2 kali promo transaksi dengan tenant yang berbeda dalam 1 hari.
  • Berlaku hanya selama event berlangsung 23 - 24 Maret pukul 17.00 - 21.00 WIB.
  • Kuota terbatas.

So, tunggu apa lagi? Segera rasakan kemudahan dan keuntungan Transaksi QRIS di BRImo. Nikmati juga pengalaman bertransaksi yang lebih praktis, aman, fleksibel, dan hemat.

Last but not least, yuk download BRImo sekarang sebelum datang ke event KLBB BRI Festival 2024 dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa cek di sini. #BRImoMudahSerbaBisa

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini