Sukses

bank bjb Teken PKS Jasa Layanan Perbankan dengan Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan

bank bjb meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP) guna memberikan jasa layanan perbankan kepada nasabah jauh lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta bank bjb meneken Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP) guna memberikan jasa layanan perbankan kepada nasabah jauh lebih luas.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari mengatakan bahwa kerja sama bank bjb dengan BBKFP meliputi penempatan dana seperti giro, tabungan, deposito, dana pensiun lembaga keuangan, maupun bentuk lainnya.

"Selain itu, meliputi pembiayaan dan juga fasilitas transaksional seperti penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan pembayaran tunjangan, juga fasilitas pembayaran dan penerimaan," katanya.

Nancy menyebut, terdapat peluang pembiayaan rekanan atau mitra usaha BBKFP yang memiliki potensi kerja sama produk dan layanan bank bjb. Ia pun mengatakan, peluang optimalisasi layanan bank bjb seperti internet banking corporate, account service, dan payroll service akan hadir.

“Kerja sama ini merupakan komitmen bank bjb mendukung berbagai sektor ekonomi produktif, termasuk di sektor penerbangan yang menjadi industri penting nasional dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dengan mendukung mobilitas dan transportasi,” sebutnya.

"Penandatangan Perjanjian Kerja Sama ini juga menandai sinergi yang lebih erat antara bank bjb dengan institusi pemerintah, dalam hal ini Kementerian Perhubungan," imbuh Nancy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangkau Nasabah Lebih Luas

Nancy menjelaskan bahwa kerja sama antara bank bjb dengan BBKFP merupakan upaya melakukan pengembangan bisnis menjangkau nasabah secara lebih luas, memberikan layanan prioritas melalui mekanisme pemberian fasilitas jasa layanan perbankan, dan saling mendukung tugas serta fungsi kedua belah pihak.

"Dengan adanya sinergi antara bank bjb dengan BBKFP diharapkan dapat meningkatkan optimalisasi pengelolaan layanan keuangan menggunakan layanan perbankan bank bjb dan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak demi kemajuan bersama," jelasnya.

Nancy mengungkapkan, bank bjb senantiasa membuka ruang kolaborasi dan sinergi untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada para pelaku industri.

“bank bjb selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan berbagai sinergi, kolaborasi dan inovasi yang bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama stakeholder, termasuk dengan berbagai Kementerian terkait,” ungkapnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.