Sukses

Begini Cara Pakai Kartu Kredit BRI untuk Transaksi QRIS di BRImo

Rasakan beragam kemudahan Transaksi QRIS dengan sumber dana kartu kredit BRI melalui aplikasi BRImo.

Liputan6.com, Jakarta BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI sudah lama menjadi andalan generasi milenial hingg gen-Z untuk mengelola dan melakukan transaksi keungan. BRimo memiliki fitur yang lengkap, mudah dan aman memenuhi berbagai kebutuhan keuangan, termasuk transaksi menggunakan QRIS.

Tansaksi QRIS menjadi salah satu fitur andalan BRImo yang bisa diakses secara cepat tanpa harus login karena tersedai fitur fast menu. Fitur ini memudahkan nasabah melakukan transaksi, seperti bayar belanjaan, pembayaran di beragam merchant, yang semudah kamu melakukan scan barcode.

Aplikasi BRImo dilengkapi metode pembayaran baru untuk QRIS. Dengan metode ini, pengguna bisa menggunakan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana untuk melakukan pembayaran di merchant.

Kamu bisa menikmati beragam kemudahan Transaksi QRIS dengan sumber dana kartu kredit BRI melalui aplikasi BRImo.  Bayangkan, kamu bisa berbelanja di mana saja, kapan saja, tanpa perlu khawatir uang tunai atau saldo BRIZZI habis.

Semua teratasi dengan Transaksi QRIS dengan kartu kredit BRI di aplikasi BRImo. Hadirnya pembayaran transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI ini memberikan opsi tambahan bagi pengguna selain tabungan sebagai sumber dana.

Keunggulan Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo

Selain kemudahan dan kecepatan, transaksi QRIS dengan kartu kredit BRI di BRImo juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti:

  • Lebih Praktis: Bayar apa saja dengan mudah dan cepat hanya dengan scan barcode.
  • Lebih Fleksibel: Gunakan limit kartu kredit BRI untuk berbagai transaksi QRIS.
  • Lebih Hemat: Dapatkan berbagai promo menarik dari BRI dan merchant QRIS.

Tertarik untuk menjajalnya? Yuk ikuti beberapa langkah mudah berikut untuk melakukan transaksi QRIS dengan kartu kredit BRI di BRImo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Registrasi dan Aktivasi Kartu Kredit BRI di BRImo

Sebelum menggunakan transaksi QRIS dengan kartu kredit BRI di BRImo, pastikan sudah melakukan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu. Yakni dengan langkah-langkah ini:

  1. Login aplikasi BRImo lalu pilih fitur Kartu Kredit.
  2. Pilih Kartu Kredit BRI kamu untuk melakukan registrasi dan aktivasi.
  3. Setujui syarat dan ketentuan untuk melanjutkan proses selanjutnya.
  4. Masukkan expired date Kartu Kredit BRI dan tanggal lahir kamu.
  5. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke HP kamu.
  6. Kartu Kredit BRI kamu sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi.
3 dari 3 halaman

Cara Pembayaran Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo

Berikut langkah-langkah untuk melakukan pembayaran transaksi QRIS dengan kartu kredit BRI yang sudah terdaftar di aplikasi BRImo.

  1. Login BRImo dan pilih fitur Transaksi QRIS.
  2. Scar QR melalui aplikasi BRImo.
  3. Masukkan nominal pembayaran kamu.
  4. Pilih Kartu Kredit BRI yang akan kamu gunakan sebagai sumber dana.
  5. Masukkan PIN BRImo untuk verifikasi.
  6. Transaksi kamu berhasil.

Buruan rasakan kemudahan dan keuntungan Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo. Rasakan pengalaman bertransaksi yang lebih praktis, aman, fleksibel, dan hemat. Download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.