Sukses

Top 3: Food Estate Gunung Mas Mau Panen Apa Lagi?

Artikel mengenai panen raya Food Estate Gunung Mas ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan panen jagung di food estate Gunung Mas yang telah dilakukan pada Januari 2024 ini, membuat Mentan Andi Amran Sulaiman kian yakin teknologi pertanian Indonesia sudah mampu bertransformasi pada sistem pertanian modern.

Mentan menambahkan tanaman jagung yang telah mampu berproduksi ini, akan diikuti dengan panen singkong dalam beberapa waktu kedepan.

Artikel mengenai panen raya Food Estate Gunung Mas ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 28 Januari 2024:

1. Usai Jagung, Food Estate Gunung Mas Bakal Panen Raya Apa Lagi?

Food Estate Gunung Mas telah berhasil mencapai panen jagung pada Januari 2024. Tak cuma jagung, Food Estate Gunung Mas rencananya juga akan ditanami singkong.

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengatakan, tanaman jagung yang telah mampu berproduksi ini, akan diikuti dengan panen singkong dalam beberapa waktu kedepan. Pada kunjungan awal ke lokasi food estate Gunung Mas, Mentan telah meminta para ahli pertanian di Kementan untuk melakukan analisa lapangan dan memastikan teknologi pertanian yang tepat.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool, Bakal Kehilangan Gaji Fantastis Sebesar Ini

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengumumkan akan mengakhiri masa baktinya di Stadion Anfield pada akhir musim 2023/2024. Mundurnya Jurgen Klopp tentunya menjadi kabar yang mengejutkan fans klub raksasa Inggris tersebut.

Kabar Jurgen Klopp tinggalkan Liverpool disampaikannya sendiri dalam wawancara dengan TV resmi klub.

"Saya akan meninggalkan klub pada akhir musim. Saya dapat memahami bahwa hal ini mengejutkan banyak orang saat ini, ketika Anda mendengarnya untuk pertama kali, namun tentu saja saya dapat menjelaskannya – atau setidaknya mencoba menjelaskannya," ujar Jurgen Klopp dikutip dari Kanal Bola Liputan6.com, Sabtu (27/1/2024).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Kereta Cepat Whoosh Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi, Fresh Graduate Silahkan Melamar!

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja baru bagi 16 posisi untuk berbagai bidang lulusan D3 hingga sarjana. Menariknya lowongan kerja kereta cepat Whoosh tersebut tersedia bagi lulusan baru atau fresh graduate maupun berpengalaman. 

"Lowongan tersedia untuk berbagai bidang seperti Railway Business Development, SSHE, Internal Audit, Humas Resources, Finance & Budget Controling, Fixed Asset, General Affair, EMU Maintenance, dan Interpreter," kata General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap, calon pelamar dapat membaca persyaratan selengkapnya mengenai posisi yang dibuka melalui situs resmi https://kcic.co.id/karir/. Perhatikan tata cara dan dokumen yang harus disiapkan dan lakukan registrasi jika sudah sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.