Sukses

Bank Saqu Meluncur Hari Ini, Intip Deretan Fiturnya

peluncuran Bank Saqu sejalan dengan visi Bank Jasa Jakarta menjadi Bank Ritel dan UMKM pilihan, dengan pondasi ekosistem dan fungsi integrasi yang kuat untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab melalui WeLab Sky, meluncurkan Bank Saqu pada Senin (20/11/2023). Bank Saqu merupakan sebuah layanan perbankan digital yang menargetkan generasi produktif di Indonesia.

“Hanya dengan satu-dua klik, rekening Bank Saqu sudah dapat digunakan untuk bertransaksi dan menjadi Teman Seperjuangan para nasabah,” demikian keterangan bersama Bank Jasa Jakarta, Astra Financial, dan WeLab di Jakarta, Senin (20/11/2023).

Platform Bank Saqu kini sudah dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store dengan beberapa fitur utama layanan sebagai berikut:

Saku

Fitur Saku merupakan produk yang intuitif dan serbaguna yang dapat dipersonalisasi nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingga bisa membantu nasabah mengatur berbagai keperluan, mulai dari mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran dan berbagai tujuan keuangan.

Busposito

Astra Financial mengungkapkan, deposito merupakan produk pertama di Indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas.

Dengan Busposito, nasabah dapat meningkatkan tingkat suku bunga yang menyenangkan dengan keluarga, teman, atau seluruh komunitas Bank Saqu.

Semakin banyak orang yang bergabung dengan Busposito, artinya semakin besar nasabah memperoleh bunga lebih tinggi hingga 7% per tahun.

Tabungmatic

Tabungmatic, merupakan fitur dimana nasabah dapat menabung secara otomatis dengan Tabungmatic dari setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster, untuk mendapatkan tingkat suku bunga lebih tinggi, hingga 10% per tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan Tabungmatic, nasabah dapat dengan mudah mencapai tujuan finansial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Penuh Hadiah

Dengan fitur Misi Penuh Hadiah memungkinkan nasabah diajak untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, melakukan transaksi dengan QRIS, mereferensikan teman dan keluarga, dan hingga berkesempatan meraih bonus dana tunai hingga Rp 1 Juta per hari (syarat dan ketentuan berlaku).

Saku Booster (Saku Hadiah)

Sebuah saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu, termasuk Tabungmatic. Nasabah dapat memperoleh cashback di Saku Booster dengan tingkat bunga lebih tinggi hingga 10% per tahun¹ (syarat dan ketentuan berlaku).

 

3 dari 3 halaman

Sejalan dengan Visi Bank Jasa Jakarta Majukan UMKM

Bank Jasa Jakarta menyampaikan, peluncuran Bank Saqu sejalan dengan visinya menjadi Bank Ritel dan UMKM pilihan, dengan pondasi ekosistem dan fungsi integrasi yang kuat untuk kemajuan ekonomi digital Indonesia.

Nama Bank Saqu sendiri secara fonetik sama dengan ‘Bangsa-ku’ sesuai dengan aspirasi BJJ menjadi layanan keuangan pilihan Bangsa Indonesia, dan juga ‘Saku’ adalah salah satu fitur andalan dari aplikasi ini, jelas perusahaan.

Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini