Sukses

Top! bank bjb Raih Predikat Best Bank 2023 Versi Majalah Investor

bank bjb berhasil menorehkan tinta emas di tahun 2023 ini.

Liputan6.com, Jakarta bank bjb berhasil menorehkan tinta emas di tahun 2023 ini. Pasalnya, bank bjb sukses menyabet predikat Best Bank 2023 versi Majalah Investor dan dinobatkan sebagai bank dengan performa terbaik dalam kategori KBMI 2.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Majalah Investor kepada bank bjb.

"Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap keberhasilan aksi korporasi dan strategi bisnis perseroan dalam menghadapi tantangan zaman," ucapnya.

Yuddy menjelaskan bahwa sepanjang 2022, bank bjb menerapkan serangkaian aksi korporasi dan strategi bisnis yang terukut agar tetap agile dan risilien di tengah kondisi ekonomi yang bergejolak.

"Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh insan bank bjb dalam memajukan perusahaan dan memberi layanan terbaik bagi masyarakat," jelasnya.

Sejumlah strategi bisnis dan aksi korporasi yang dijalankan bank bjb sepanjang 2022, di antaranya right issue dan menjadi pelopor penjajakan kelompok usaha bank dengan bersinergi sesama BPD untuk meningkatkan daya saing secara grup.

"Selain itu bank bjb juga berfokus pada pengembangan mobile apps bjb DIGI, memberdayakan UMKM untuk mendorong perekonomian daerah lewat sejumlah program, hingga menginisiasi sinergi bisnis dengan sesama BPD lewat skema Kelompok Usaha Bank (KUB)," tuturYuddy.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini