Sukses

Apartemen Ini Tawarkan Konsep Staycation Setiap Hari, Dibanderol Rp 599 Jutaan

Para pecinta staycation akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Apartemen ini menawarkan kenyamanan layaknya tinggal di hotel bintang 5

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta staycation akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Apartemen ini menawarkan kenyamanan layaknya tinggal di hotel bintang 5

Berbeda dengan apartemen pada umumnya, Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas tetapi juga service (layanan) layaknya di hotel dengan menggandeng operator building colliers.

“Anwa Residence Apartemen at Bintaro, ingin menghadirkan desain interior yang berbeda dengan apartemen lainnya. Mungkin banyak apartemen yang kita lihat mengusung tema minimalis, dengan warna-warna minimalis juga. Tentunya ini membuat banyak orang jenuh dengan tampilan ini, berkaca dari hal tersebut kami menghadirkan suasana baru dengan ambience layaknya hotel bintang 5. Sehingga para penghuni yang tinggal di sini, merasa tinggal layaknya di hotel bintang 5," elas Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa dikutip Sabtu (12/5/2023).

Anwa Residence Apartemen at Bintaro hadir mengusung konsep Modern Dynamic Living, sangat cocok untuk kaum urban yang memiliki gaya hidup simple dan dinamis. Hal ini dapat terlihat dari desain interior yang mengambil warna-warna hijau sage, dipadukan dengan warna cream dan putih menambah kesan elegan.

Sementara itu fasilitas yang diberikan pun lengkap mulai dari infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, podium parking, gym center, family spa, children playground, jogging track dan juga hotel by Aston.

Lokasi

Dari segi lokasi Anwa Residene Apartemen at Bintaro, memiliki 2 akses pintu toll yaitu pintu toll pondok aren 1 dan pintu toll pondok aren 2. Selain akses pintu toll, fasilitas umum seperti stasiun jurangmangu dapat ditempuh selama 5 menit berjalan kaki.

“Berbicara mengenai lokasi Anwa Residence Apartemen at Bintaro dilengkapi dengan akses pintu toll, dan stasiun jurangmangu. Jika para penghuni ingin ke BSD dapat ditempuh selama 15 menit melalui akses pintul toll pondok aren 2, sehingga mobilitas para penghuni bisa lebih efiesien," tambah Kelly saat dijumpai di Marketing Gallery Anwa Residence Apartemen.

Anwa Residence Apartemen at Bintaro dibandrol dengan harga Rp 599 jutaan untuk unit studio dengan cicilan mulai dari 4 jutaan, free DP dan juga Free Luxury Furnished. Sehingga para konsumen tinggal membawa koper saja ketika tinggal di Anwa Residence.

“Kami memiliki promo menarik untuk para calon konsumen yang ingin memiliki unit di Anwa Residence Apartemen, dengan harga mulai dari 599 jutaan untuk tipe unit studio. Cicilan 4 jutaan, free DP dan juga Free Luxury Furnished, jadi kalian tinggal bawa koper aja seperti mau staycation," tutup Kelly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erick Thohir Inisiasi Apartemen Milenial Nempel Stasiun, Jokowi Acungi Jempol

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi pembangunan apartemen hunian milenial yang terintegrasi dengan transportasi umum alias transit oriented development (TOD). Menurutnya, ini jadi bukti nyata atas inisiasi Menteri BUMN Erick Thohir.

Jokowi mengaku bangga dengan adanya pembangunan TOD baru ini. Apalagi, langkah ini disinyalir bisa menekan angka kemacetan dengan penghuni yang memilih transportasi umum seperti KRL Commuter.

"Saya sangat menghargai ide besar dan dilaksanakan di lapangan, pembangunan TOD baru utamanya di kota-kota yang sudah macet di semua titik," ujarnya saat meresmikan apartemen Semesta Mahata Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4/2023).

"Hari ini kita lihat gagasan Menteri Erick Thohir dan apresiasi karena setelah saya masuk ruanganya, kamarnya sangat bagus, kemudian juga fasilitas pendukungnya sangat bagus," sambung Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Erick Thohir melaporkan kalau penduduk di kawasan perkotaan dan urbanisasi sebesar 56,7 persen, dan sisanya, 43,3 persen di pedesaan.

"Artinya tentu wilayah perkotaan akan semakin padat dan akan makin menantang dalam mengatur transportasi dan tentu hunian untuk masyarakat," ungkapnya.

81 Juta Orang Belum Punya Rumah

Mengacu data yang dikantonginya, Erick menyebut kalau 58 persen penduduk Indonesia di bawah 40 tahun dan generasi milenial sebanyak 81 juta orang belum memiliki rumah.

"Karena itu bapak, kami dengan Kementerian PUPR waktu itu berinisiasi untuk mengkoordinasikan seluruh BUMN yang hadir ada Perumnas ada BTN, PLN, BUMN karya ada PP Adhi karya dan lain-lain dan tentu PT Kereta Api yang mempunyai lahan seperti kawasan hari ini di mana ini juga tidak lain promosi pak Bas (Menteri PUPR Basuki Hadimuljono) ketika peluncuran 2021, promosinya beli hunian mendapat kereta waktu itu," urai Erick.

3 dari 3 halaman

Akses KRL

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan apartemen Semesta Mahata Margonda yang berdekatan dengan Stasiun KRL Pondok Cina, Depok, Jawa Barat. Bahkan, Jokowi mengapresiasi pemanfaatan lahan milik KAI ini untuk dibangun hunian vertikal.

Tak hanya itu, Jokowi mengibaratkan mudahnya akses ke transportasi umum KRL dari apartemen milenial ini.

"Fasilitas pendukungnya sangat bagus dan yang paling penting ini disiapkan untuk hunian milenial yang kalau mereka beli bonusnya dapat kereta api," ujarnya saat peresmian di apartemen Semesta Mahata Margonda, Depok, Kamis (13/4/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini