Sukses

Transfer THR Makin Mudah Melalui BRImo, Bisa Pakai Nama Alias Lho!

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kamu yang rutin membagikan THR kepada anggota keluarga atau kerabat, kini bisa melakukannya dengan lebih mudah dan praktis.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi, transaksi keuangan sekarang semakin mudah dan cepat. Bisa dilakukan secara real time, kapan pun dan dimana pun, setiap orang dapat melakukan transfer uang dan terima kiriman, membayar tagihan, investasi, dan beragam kebutuhan keuangan lainnya. 

Saat ini, masyarakat tidak perlu harus pergi mencari atau mendatangi kantor cabang, bahkan ATM sekalipun. Karena, semua transaksi keuangan bisa dilakukan dalam aplikasi BRImo. Apa pun urusan keuangan dijamin beres dan aman sampai tujuan. Dengan BRImo, transaksi keuangan jadi lebih mudah dan praktis.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi datang, penting banget buat kamu untuk memanfaatkan fitur dan teknologi aplikasi BRImo. Aktivitas membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anggota keluarga atau kerabat, sekarang bisa lebih mudah dan praktis dengan BRImo. Kamu tidak perlu lagi menghafal nomor rekening atau nama lengkap mereka karena transfer menggunakan BRImo, dapat menggunakan nama alias.

Transfer THR Makin Sat-Set dengan BRImo

Tidak perlu nomor rekening, cukup dengan memasukkan nama panggilan atau nama alias, kamu sudah bisa melakukan transfer uang ke sesama rekening BRI di BRImo. Nama alias tersebut tinggal ditambahkan "@" di kolom rekening misalnya @amanda atau @fincennyaa.

Tertarik untuk membuat nama alias di BRImo? Berikut cara setting nama alias di BRImo.

  1. Buka aplikasi BRImo.
  2. Login dengan memasukkan username dan password.
  3. Klik menu “Rekening”.
  4. Pilih rekening yang diinginkan.
  5. Klik “Lihat Detail”.
  6. Klik “Nama Alias Rekening”,
  7. Masukkan nama alias yang kamu sukai

Gampang bukan? Kini, kamu tak perlu menghafal nomor rekening bila ada teman atau sahabat yang ingin transfer uang ke nomor rekening BRI kamu. Transfer THR jadi makin sat-set dengan menggunakan nama alias yang lebih mudah dihapal. Lebih mudah dan praktis ya, bertransaksi cashless menggunakan BRImo?

Tertarik untuk menikmati kemudahan menggunakan BRImo? Yuk, buka rekening BRI dan daftar BRImo sekarang juga! Info lebih lanjut klik link bankbri.co/SemuaPakeBRImo

Segera unduh atau update aplikasi BRImo sekarang untuk rasakan pengalaman bertransaksi yang mudah, praktis dan aman. Aplikasi BRImo tersedia di AppStore, PlayStore dan Huawei AppGallery!

#BRI #BRImo #SemuaPakeBRImo #SatuNusaSatuBRImo #BeRiTenangBiarMenang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini