Sukses

Ingin Tahu Soal Seluk Beluk Investasi Emas? Ikuti Webinar yang Digelar Pegadaian Ini

Selain dapat ilmu yang bermanfaat, peserta webinar Bebas Finansial dengan Emas juga bisa berpeluang mendapat beragam giveaway yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia keuangan sedang tidak baik-baik saja. Salah satu penyebabnya adalah berbagai kebijakan yang diambil oleh Bank Sentral Amerika Serikat (AS) untuk mengendalikan inflasi. Berbagai instrumen investasi seperti saham dan obligasi mengalami volatilitas yang tinggi. 

Biasanya di saat pasar keuangan mengalami volatilitas, para investor kelas kakap memindahkan dananya ke instrumen safe haven yang salah satunya adalah emas. Emas dianggap sebagai pilihan investasi yang menarik karena harga emas cenderung naik serta jarang mengalami penurunan yang dalam.

Harga emas setiap tahun mengalami peningkatan yang signifikan, terutama pasca pandemi Covid-19. Kini emas diburu sebagai alat investasi sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui cara investasi emas.

Emas juga dianggap sebagai salah satu bentuk investasi yang menjanjikan serta bisa memberikan keuntungan menarik untuk Anda. Jenis investasi ini merupakan pilihan yang tengah naik daun di masa pandemi Covid-19. Ada beberapa cara investasi emas yang bisa dilakukan.

Nah jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang investasi emas, jangan pula untuk hadir dalam Webinar Pegadaian dengan Tema 'Bebas Finansial dengan Emas'. Webinar ini akan berlangsung pada Selasa, 25 Oktober 2022, pukul 14.00-16.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Narasumber

Webinar akan diisi oleh Senior Vice President Divisi Penjualan PT Pegadaian, Muh Ariyadi Purwanto dan Principal Consultant & CEO ZAP Finance, Prita Ghozie. Muh Ariyadi Purwanto akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berinvestasi terutama investasi emas.

Karena investasi emas memiliki banyak kelebihan dan akan dibagikan juga tips and trick optimalisasi aset emas. Sedangkan Prita Ghozie akan membahas mengenai cara mengatur keuangan untuk menghadapi isu resesi, juga memberikan insight mengenai investasi emas.

Dalam Webinar tersebut PT Pegadaian juga akan memberikan giveaway berupa 10 keping emas 0,1gram , 1 keping emas 1gram, 50 pulsa senilai 50k, dan 1 Headset Bluetooth. Menarik bukan.

 

3 dari 3 halaman

Ada Giveaway

Selain dapat ilmu yang bermanfaat, peserta juga bisa berpeluang mendapat beragam giveaway yang menarik.

Bagi Kamu yang ingin ikutan webinar tersebut bisa melakukan pendaftaran bisa melalui link bit.ly/webinarpunyarencanaoktober. Webinar ini juga akan ditayangkan secara live di Vidio.com dan juga di Zoom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.