Sukses

JNE Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate, Tertarik?

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang biasa disebut JNE kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Region Sales Officer.

Liputan6.com, Jakarta PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang biasa disebut JNE kini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Region Sales Officer. Lowongan kerja ini terbuka untuk fresh graduate maupun yang berpengalaman.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah berdiri sejak 1990. JNE selalu mengedepankan kualitas pelayanan hingga klien dan customer semakin percaya dengan kinerja JNE. Olehsebab itu, JNE selalu memprioritaskan sumber daya manusia yang unggul.

Hingga kini, JNE telah memiliki lebih dari 6.000 titik lokasi di seluruh Indonesia dengankaryawan berjumlah lebih dari 40.000.

Tidak hanya kualitas pelayanan karyawan, JNE jugamenaruh perhatian pada perkembangan teknologi seiring dengan berkembangkan zaman.

Kini, JNE semakin memperluas lokasinya dan membuka peluang kerja untuk anak bangsa. Jika kamu ingin bergabung menjadi tim JNE sebagai Region Sales Officer, kamu bisa menyimak syarat dan ketentuan berikut.

Tugas dan Tanggung Jawab Region Sales Officer JNE

Sebelum kamu memutuskan untuk melamar atau tidak pada posisi lowongan pekerjaan yang sedang dibuka oleh JNE ini, kamu perlu memperhatikan tanggung jawab Region Sales Officer sehingga paham apa saja tugas yang harus kamu kerjakan nantinya.

1. Menyusun program kerja Sales yang akan dilakukan dalam bentuk action plan dan target serta memastikan seluruh program kerja tersebut dijalankan.

2. Berperan serta dalam penyusunan proposal atau penawaran Sales Cabang dan Cabang Utama untuk pelanggan potensial.

3. Meningkatkan revenue dengan menghubungi calon pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan arahan dari atasan, serta memetakan hasil pencarian pelanggan yang dilakukan oleh Sales Analyst officer sesuai dengan produk dan cabangnya.

4. Melakukan pendampingan dengan sales cabang terkait untuk melakukan intimacy customer hasil prospek customer.

5. Melakukan monitoring dan analisa kinerja sales Cabang Utama dan Cabang dibawah Region Sales sesuai wilayahnya.

6. Memastikan SOP dan ketentuan lain terkait Sales seluruh Sales Cabang sudah mengetahui dan diterapkan.

7. Membuat laporan implementasi program kerja yang telah dilakukan sesuai target

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk bisa diterima sebagai Region Sales Officer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

1. Pendidikan minimal D-3/D-4

2. Fresh graduate silakan mendaftar

3. Memiliki kemampuan dalam menjual

4. Komunikasi yang baik

5. Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Apakah syarat dan ketentuannya sesuai dengan kualifikasi yang kamu miliki? Jika iya dan kamu juga cocok dengan job desk-nya, segera kirim lamaran sebelum 15 September 2022 ya.

Bagaimana cara melamarnya? Sangat mudah, kok. Kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus melalui Playstore lalu lakukan registrasi secara gratis dengan masuk ke akun Google aktif kamu.

Setelah itu ketikkan “Region Sales Officer” lalu pilih dan kirim lamarannya.Melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus sangat mudah dan aman.

Sebab, KitaLulus sudah terawasi oleh Kominfo jadi kamu tidak akan bertemu dengan perusahaan bodong yang sering melakukan penipuan.

Tunggu apalagi, yuk lamar pekerjaan impian kamu melalui aplikasi KitaLulus. Dengan aplikasi KitaLulus, mendapatkan pekerjaan impian tidak lagi ribet dan bisa dilakukan kapanpun di mana pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.