Sukses

Top 3: Daftar 100 Perusahaan Terbesar Indonesia 2022 Versi Fortune

Liputan6.com, Jakarta Fortune Indonesiamerilis daftar Fortune Indonesia 100 untuk kedua kalinya. Perusahan yang masuk dalam daftar ini tidak hanya terdiri dari perusahaan terbuka di Indonesia, namun juga tertutup.

Fortune Indonesia mengungkapkan, terdapat sebuah hal signifikan yang terjadi ketika timnya merilis daftar bergengsi kali ini.

Total pendapatan dari seratus perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune Indonesia 100 ini pun mencapai Rp 4.381,41 triliun.

Daftar Fortune Indonesia 100 ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Selain itu, masih ada sejumlah berita yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak di baca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (10/8/2022):

1. Fortune Rilis 100 Perusahaan Terbesar di Indonesia 2022, Ini Daftarnya!

Dalam menyambut usia yang genap satu tahun, Majalah Fortune Indonesia merilis daftar Fortune Indonesia 100 untuk kedua kalinya.

Daftar tersebut meliputi 100 perusahaan terbesar di Indonesia berdasarkan pendapatan tahun fiskal 2021.

Perusahan yang masuk dalam daftar ini tidak hanya terdiri dari perusahaan terbuka di Indonesia, namun juga tertutup.

Dengan catatan, mereka merilis laporan kinerjanya yang telah diaudit, menampilkan pada situsnya, atau menyerahkannya kepada tim Fortune Indonesia.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Pro Kontra Tarif Ojol Naik di Jabodetabek, Apa Kata Konsumen?

Kementerian Perhubungan menetapkan acuan baru bagi tarif ojek online (Ojol). Sejumlah pengguna mengaku cukup adil, yang lainnya, merasa terbebani.

Untuk diketahui, tarif ojol untuk wilayah aglomerasi Jabodetabek naik menjadi Rp 2.300-2.700 per kilometer. Dengan biaya layanan minimal berkisar Rp 13.000-13.500.

Salah satu pekerja yang tinggal di Depok, Wildan memandang kenaikan tarif ini masih dalam batas wajar. Itu jadi kesimpulan dari pendapatan bagi mitra ojol dan beban bagi pengguna.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Sri Mulyani Diminta Jokowi Aktif Main Medsos

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbagi cerita bahwa dirinya diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk aktif menggunakan media sosial (Medsos). Langkah ini perlu dilakukan guna menyampaikan informasi ke masyarakat mengenai keuangan negara.

"Jadi Menteri Keuangan terutama pada zamannya Pak Jokowi ini kan beliau itu sangat aktif, dulu kan suka blusukan langsung ke rakyat itu leadership style-nya Pak Jokowi saya lihat juga menggunakan sosial media," kata Sri Mulyani dikutip dari Podcast Kabinet dan Sekretariat Kabinet episode 6, Selasa (9/8/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS