Sukses

Rekrutmen Bersama BUMN, Masih Ada 3 Posisi Lowongan Kerja di Jasa Marga

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan lamaran melalui rekrutmen bersama BUMN di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Liputan6.com, Jakarta PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka lowongan kerja melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Masih tersedia beberapa lowongan yang bisa dijadikan peluang berkarier bagi para lulusan D4 hingga S1.

Bagi yang tertarik, silakan mengirimkan lamaran melalui rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Pendaftaran dibuka mulai 14 sampai 25 April 2022.

“Halo Kawan JM! Tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari Jasa Marga Group? Sekarang saatnya! Telah dibuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN dari tanggal 14-25 April 2022. Informasi lengkap dapat Kawan JM lihat melalui tautan rekrutmenbersama.fhcibumn.id ya!” demikian penjelasan dikutip dari Instagram @official.jasamarga, Rabu (20/4/2022).

Lantas apa saja posisi yang tersedia?

Berdasarkan informasi, hingga saat ini masih ada tiga posisi yang tersedia di Jasa Marga. Ketiga formasi tersebut yaitu Assistant Legal, Assistant IT System Administrator, dan Assistant IT Network Administrator.

Seperti yang diketahui bersama, tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar untuk bisa bergabung di perusahaan.

Selain melengkapi berkas persyaratan seperti yang diminta pada website Rekrutmen Bersama BUMN 2022, berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mengisi posisi yang lowong di Jasa Marga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi dan Kualifikasi

Assistant Legal

Kualifikasi:

a. S1/D4

b. Memiliki pengalaman in Law Firm/Financial Institution

c. Memiliki pengalaman di bidang hukum korporasi dan pasar modal

Latar belakang pendidikan: Hukum, Ilmu Hukum

 

Assitant IT System Administrator

Kualifikasi:

a. S1/D4

b. Pengalaman system administrator, server, operating system minimal 3 tahun

c. Diutamakan memiliki sertifikat Active Directory, Domain Control

Latar belakang pendidikan: Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Manajemen Informasi, Manajemen Informatika, Teknologi Informasi, Teknik Elektro

 

 

3 dari 3 halaman

Posisi Lain

Assitant IT Network Administrator

Kualifikasi:

a. S1/D4

b. Pengalaman network administrator minilam 3 tahun

c. Diutamakan memiliki sertifikat di bidang networking

Latar belakang pendidikan: Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Manajemen Informasi, Manajemen Informatika, Teknologi Informasi, Teknik Elektro

 

Di samping itu, perusahaan menegaskan bahwa rekrutmen ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Jadi, pelamar diharapkan berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan Jasa Marga.

“Perlu diketahui juga seluruh proses Rekrutmen Bersama BUMN tidak dipungut biaya sama sekali. Harap berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen bersama ataupun rekrutmen Jasa Marga, tetapi tidak melalui website yang terlampir di visual di atas ya, Kawan JM!” demikian penjelasannya.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.