Sukses

Bantu Pemerintah, Ajaib dan Polri Sinergi Selenggarakan Vaksinasi Booster

Ajaib bersinergi dengan Polri menggelar Vaksinasi Booster Presisi serentak serta pembagian bantuan sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ajaib bersinergi dengan Polri menggelar Vaksinasi Booster Presisi serentak serta pembagian bantuan sosial.

Acara ini dihadiri Komisaris Utama Ajaib, Andi Gani Nena Wea bersama Direktur Utama Ajaib, Anderson Sumarli, serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Lokasi Vaksinasi Booster Presisi secara serentak dan pembagian sembako berpusat di PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Bekasi, Jawa Barat.

Pada pelaksanaan kali ini, juga dilakukan pembagian paket sembako bagi buruh yang terkena dampak pandemi COVID-19. Ajaib menyalurkan 10.000 bantuan paket sembako untuk buruh terdampak.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan pembagian sembako untuk ribuan buruh.

“Ada 25.000 total dosis vaksin booster dan puluhan ribu paket sembako yang akan diberikan pada buruh. Hal ini dilakukan untuk melindungi karyawan dari penularan COVID-19 dan terus membangkitkan semangat kerja para buruh di masa pandemi,” kata Andi Gani dalam keterangannya, Jumat (11/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyasar Wilayah Industri

Andi Gani memastikan Vaksinasi Booster Presisi Polri bersinergi dengan ATUC ini akan menyasar seluruh wilayah industri di Indonesia.

Di antaranya Karawang, DKI Jakarta, Tangerang, dan lainnya. Di samping itu, Kapolri juga mengaku akan terus menggenjot vaksinasi booster di seluruh Indonesia. Targetnya ada 1,5 juta dosis vaksin yang akan diberikan ke masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.