Sukses

Amazon Studios Beli Penayangan Hotel Transylvania 4: Transformania, Segini Harganya

Hotel Transylvania 4: Transformania merupakan film animasi yang disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon.

Liputan6.com, Jakarta Hotel Transylvania 4: Transformania merupakan film animasi yang disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon, baru saja tayang di Amazon Prime Video pada 14 Januari 2022 di seluruh dunia kecuali Cina.

Dikutip dari Forbes.com, Sabtu (15/1/2022), Hotel Transylvania 4: Transformania ini rencana awalnya akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 1 Oktober 2021.

Namun Sony Pictures Releasing membatalkan rencana rilis film tersebut dan menjual hak distribusi film tersebut ke Amazon Studios seharga USD 100 juta, karena meningkatnya kasus varian Delta SARS-CoV-2 di Amerika Serikat.

Trilogi sebelumnya telah menghasilkan USD 1,3 miliar di seluruh dunia, yakni Hotel Transylvania, Hotel Transylvania 2, dan Hotel Transylvania A monster Vacation.

Namun, ada kekhawatiran bagi anak-anak akan sangat terpengaruh oleh meningkatnya infeksi varian Delta jika ditayangkan di bioskop, maka Sony memutuskan untuk merilis online.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Produksi

Film tersebut kemungkinan menelan biaya produksi sekitar USD 75 juta. Adanya omicron, membuat prediksi keuntungan menurun karena terbatasnya penayangan di bioskop. Kendati begitu, Hotel Transylvania 4 diprediksi akan sukses seperti film-film sebelumnya.

Film ini skenarionya ditulis oleh Amos Vernon, Nunzio Randazzo, dan Genndy Tartakovsky (yang menyutradarai tiga film sebelumnya).

Film Hotel Transylvania: Transformania masih dibintangi oleh pengisi suara Andy Samberg, Selena Gomez (yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama Tartakovsky), Kathryn Hahn, Jim Gaffigan, Steve Buscemi, Molly Shannon, David Spade, Keegan-Michael Key, Brian Hull, Fran Drescher, Brad Abrell, dan Asher Blinkoff.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.