Sukses

Ampuh, Ini Cara Bisnis Impor Makin Cuan

Liputan6.com, Jakarta Berwirausaha dengan cara mengimport barang dari luar negeri lalu menjualnya di Indonesia menjadi salah satu opsi bisnis yang menarik. Apalagi sekarang sudah banyak platform elektronik yang mempertemukan pembeli dengan penjual dari luar negeri yang mempermudah akses untuk menjalankan bisnis ini. 

Namun, ada baiknya jangan mudah terbuai oleh kemudahan yang didapat. Kita perlu mencermati bisnis ini sebelum terjun secara langsung. Nah, biar lebih paham mengenai menjalankan bisnis impor, berikut langkah yang bisa dijalankan. 

Hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan riset. Sebelum menjalankan bisnis impor, perlu Anda ketahui dahulu mengenai bisnis apa yang akan Anda jalankan. Sebagai contoh, produk F&B, kecantikan maupun fashion

Nah, jika sudah ditentukan, Anda bisa melakukan riset terlebih dahulu. Mulai dari jenis barang yang akan dijual, target pasar, strategi marketing yang tepat, hingga analisa profit yang ingin diperoleh.

Kemudahan Transfer Valas dengan BCA

Untuk mempermudah dalam transfer valas, Anda bisa menggunakan layanan transfer valas / Outward Remittance melalui KlikBCA Bisnis (KBB).

Anda bisa transfer 14 mata uang valas dengan biaya ringan dan kurs cantik. Selain itu, BCA memiliki jaringan korespondensi yang luas memudahkan kebutuhan pengiriman valas Anda ke mana saja di seluruh dunia dengan cepat, aman, dan mudah.

Melalui KlikBCA Bisnis, Anda bisa memanfaatkan pilihan transfer secara Full Amount yaitu valas diterima secara utuh dan fitur Value Today yaitu kiriman valas dapat diterima oleh bank penerima di hari yang sama pada saat valas dikirimkan. 

Selain itu, untuk transaksi Outward Remittance dengan sumber dana valas di atas USD 100,000 ekuivalen per transaksi sudah dapat dilayani dengan mengajukan ke kantor cabang BCA.

Dengan sarana transaksi yang semakin lengkap dan memadai tersebut tentunya akan mempermudah dalam melakukan bisnis internasional Anda.

Kalau sudah begitu, bisnis makin lancar, pembayaran makin mudah dengan KlikBCA Bisnis

 

(*)