Sukses

Mau Punya Rumah atau Kendaraan? Percayakan Prosesnya ke BCA

Liputan6.com, Jakarta Rumah dan kendaraan seperti mobil atau motor merupakan beberapa hal yang masuk daftar impian setiap orang. Untuk mendapatkannya pasti perlu perjuangan yang nggak mudah.

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah uang, langkah berikutnya kita pasti melihat iklan rumah atau kendaraan melalui situs jual beli online atau media sosial. Namun sebelum membeli kebutuhan itu, pastikan kamu tetap waspada untuk menghindari modus penipuan! 

Soalnya, makin canggih teknologi saat ini, pelaku dengan mudah mendapatkan datamu lewat jejak digital lho! Biasanya mereka menghubungi calon korbannya melalui telepon, SMS, atau WhatsApp.

Waspadalah, jangan mudah terkecoh dengan bujuk rayu mereka, bisa-bisa tabunganmu melayang, rumah dan mobil tinggal angan! Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir karena BCA punya solusinya. 

Buat kamu yang mau beli rumah, BCA memiliki Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Bukan hanya terjamin dan aman, KPR BCA juga kini makin banyak diminati karena adanya berbagai kebijakan Pemerintah, salah satunya penurunan suku bunga acuan. 

Selain KPR, BCA juga memiliki Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Buat kamu yang sedang mencari mobil atau motor, kini BCA sudah bekerjasama dengan sejumlah brand untuk menghadirkan berbagai pilihannya. 

Kemudahan dan keamanan yang ditawarkan BCA adalah kebutuhan informasi KKB yang dapat diakses melalui website menggunakan smartphone maupun laptop. Untuk informasi selengkapnya klik di sini atau hubungi Halo BCA 1500888. 

Oh ya, biar nggak gampang kena tipu saat beli rumah atau kendaraan, yuk mulai jadi generasi Anti Modus.

 

(*)