Sukses

Afgan dan Tiara Andini Bakal Buka-Bukaan Tentang 'Masalah' Finansial di Batara Spekta Gala Show

Liputan6.com, Jakarta Kalian pernah penasaran nggak sih, gimana kehidupan selebriti papan atas? Di balik gaya hidup yang terkesan glamor, penasaran nggak tentang kehidupan finansial mereka?

Nah kali ini, lewat Afgan, Tiara, dan Budi Doremi kita bakalan tahu, gimana seorang artis kenamaan Tanah Air ini menggunakan uangnya. Nantinya host di acara BTN Spekta Gala Show, Yuki Kato, Omesh, dan Surya Insomnia bakal melemparkan pertanyaan.

Dalam segmen Kentang alias Kepoin Bintang Tamu BTN, Afgan misalnya bakal diberi pertanyaan oleh Yuki Kato dan wajib banget dijawab sejujur-jujurnya.

Kamu pasti penasaran, apakah Afgan itu tipe pria yang susah banget ngatur keuangan atau nggak. Melihat Afgan yang terkesan masih single, beneran nggak sih kalau Afgan sudah nyiapin tabungan untuk menikah?

Benar nggak, kalau pria yang sempat dekat dengan Rossa ini sampai belajar masak biar kondisi keuangannya terjaga alias irit?

Jika Afgan benar adalah orang yang irit, gimana dengan Tiara Andini. Konon katanya Tiara itu termasuk wanita yang boros dan suka traktir teman-temannya serta doyan banget belanja.

Berbeda dengan Budi Doremi. Dilihat dari penampilannya yang sederhana, kita bakalan tahu apakah benar dia banyak menghabiskan uangnya untuk traveling atau membeli ukulele baru?

Masih banyak pertanyaan yang bakal ditanyakan ke para bintang tamu ini lho! Nah di balik pertanyaan tersebut, mereka juga akan ngasih tips nih, gimana caranya biar tabungan bisa ngalir terus.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bank Tabungan Negara (@bankbtn)

Selain itu, aka nada segmen Meet & Greet, di mana kamu bisa bertemu idola bahkan duet langsung lho! Oh ya, acara ini dipastikan bertabur hadiah dan gradprize menarik, mulai dari Mini Cooper, iPhone, Macbook, sampai Rumah.

So, kamu wajib banget ngikutin acara ini sampai berakhir ya! Catat tanggalnya ya. Batara Spekta Gala Show yang digelar untuk mengajak milenial dan generasi Z untuk menabung di BTN ini akan ditayangkan pada Minggu 21 Februari 2021. 

Penayangan di SCTV akan dimulai pukul 17.30-18.00 dan Vidio.com dimulai pada 19.00-21.00 WIB. 

 

(*)