Sukses

Pesan Terakhir Wishnutama Usai Lengser dari Kabinet Jokowi

Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio mengaku bangga pernah menjadi bagian dalam Kabinet Indonesia Maj

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio mengaku bangga pernah menjadi bagian dalam Kabinet Indonesia Maju. Hal itu dia sampaikan lewat akun instagramnya @wishnutama.

Dalam postingan instagramnya, dia menunjukan beberapa momen ketika memimpin rapat terakhirnya di Kemenparekraf. "Memimpin rapim terakhir Kemenparekraf sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif secara hybrid," tulisnya seperti dikutip merdeka.com, Rabu (23/12/2020).

Mantan bos stasiun televisi itu juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada wakil menteri yang selama ini telah menemaninya yakni Angela Tanoesoedibjo.

Tak lupa ucapan itu juga ditujukan kepada seluruh teman-teman di Kemenparekraf, yang telah bekerja keras dalam menghadapi tantangan amat berat di masa pandemi.

"Sebuah kebanggaan yang luar biasa pernah mengabdi bersama mbak wamen Angela Tanoesoedibjo serta seluruh tim dari Kemenparekraf untuk bangsa dan negara ini," ujarnya.

Terakhir Wishnutama berpesan kepada seluruh jajaran Kemenparekraf untuk selalu pastikan berbuat yang mulia dalam menjalankan tugas. Karena menurutnya, tidak pernah ada waktu yang salah untuk berbuat baik. Dan tidak pernah ada waktu yang baik untuk buat salah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganti Sandiaga Uno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mengumumkan nama-nama baru yang akan menduduki pos kementerian di Kabinet Indonesia Maju pada Selasa (22/12) sore kemarin. Salah satunya yakni Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga dipercayai menahkodai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Wishnutama Kusubandio.

"Kita kira semua sudah tahu yaitu Bapak Sandiaga Salahudin Uno. Beliau adalah wakil Gubernur Jakarta, Ketua Hipmi, dan saat ini beliau akan kita berikan tanggung jawab untuk memimpin Kementerian Pariwisata," ujar Presiden Jokowi.

Dwi Aditya Putra

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.