Sukses

Ini Strategi PEP Bandung Agar Perkuliahan Tetap Berjalan

PEP Bandung membentuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai tim cepat tanggap baik untuk mahasiswa maupun dosen serta tenaga pendidik di PEP Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan belajar mengajar Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung Tahun Akademik 2020/2021 tetap dilakukan secara virtual, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

Melihat situasi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat maka keselamatan dan kesehatan mahasiswa harus diutamakan. PEP Bandung pun turut serta dalam membuat kebijakan seperti tetap melaksanakan kegiatan perkuliahan baik teori sampai praktikum secara online, hingga terbit edaran baru mengenai perkuliahan secara offline. 

Bahkan PEP Bandung membentuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai tim cepat tanggap baik untuk mahasiswa maupun dosen serta tenaga pendidik di PEP Bandung. PEP Bandung juga terus memberikan bantuan medical kit kesehatan baik kepada mahasiswa maupun dosen serta tenaga pendidiknya.

Selain itu PEP Bandung juga mengadakan rapid test untuk mahasiswa dan untuk pegawai yang melaksanakan Work From Office rutin dilakukan rapid test maupun test PCR hingga mengadakan MCU (Medical Check Up). 

Dengan upaya pencegahan tersebut, diharapakan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Untuk diketahui, setiap hari mahasiswa dan pegawai PEP Bandung wajib melaporkan kesehatannya kepada tim gugus Covid-19. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat langsung segera diatasi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini