Sukses

Mau Ikut Lelang Buat Bantu UMKM di BRI NUFF? Begini Caranya!

Liputan6.com, Jakarta Nusantara Fashion Festival (NUFF) merupakan program inisiasi Kementerian BUMN lewat Bank Rakyat Indonesia (BRI). Program acara ini digelar untuk membantu UMKM yang berjuang ditengah pandemi Covid-19.

Dari rangkaian acara yang dihelat, ada salah satu kegiatan yang dikhususkan untuk membantu para UMKM di Nusantara. Adalah Charity Auction atau lelang amal.

Total ada 10 jenis barang yang dilelang dan merupakan hasil kolaborasi dengan 20 desainer fashion, seniman, dan brand lokal.

Adapun fashion item tersebut adalah sepatu (Compass x Sejauh Mata Memandang), kain (Darbotz x Bluesville) boneka (Rinaldy A Yunardi x Museum of Toys featuring Putu Arya), outer (Didi Budiardjo x DGTMB), jaket (Elhaus x Agung), wearable art (TANGAN x Abenk Alter), totebag (NIION x Rama Dauhan), handbag (Aesthetic Pleasure x Olderplus), topi dan dompet (HitHat x Stereoflow).

Nah, sebelum membeli barang-barang edisi terbatas itu, pastikan kamu sudah melihat ya fashion item mana saja yang diinginkan. Soalnya, fashion item ini hanya dilelang di NUFF lho! Lalu kira-kira gimana sih cara ikutan lelang ini?

  1. Semua barang-barang yang dilelang tersebut dapat dicek melalui situs resmi www.nusantarafashionfestival.com
  2. Pilih Menu Auction
  3. Isi nama lengkap, nomor handphone, dan tunggu dikirimkan kode OTP
  4. Lalu kamu bisa melakukan playspeed dengan nominal kelipatan Rp100 ribu
  5. Peserta dengan nilai bidding tertinggi hingga 31 Agustus 2020 berhak memiliki barang tersebut

Gimana caranya nggak ribet kan? Yuk mulai bidding setinggi-tingginya! Oh ya selain itu, 75 desainer fashion juga akan mengeluarkan masker eksklusif alias limited edition. Jika kamu tertarik, yuk segera dapatkan barang langka ini melalui akun resmi Nusantara Fashion Festival di Tokopedia.

Untuk diketahui, nantinya keseluruhan profit dari kegiatan Charity Auction dan penjualan masker akan disumbangkan bagi UMKM sektor mode melalui Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS).

 

(*)