Sukses

Saksikan BERANI BERUBAH: Jalan Sukses Korban PHK di Liputan 6 Pagi SCTV, 24 Agustus 2020 Pukul 05.30 WIB

Episode terbaru Program Berani Berubah yang akan ditayangkan pada Senin 24 Agustus 2020 pukul 05.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tetaplah melangkah maju di saat terpuruk. Berani Berubah demi membuat kehidupan tetap baik, saat terganjal masalah.

Media Emtek Group membuat program baru bertajuk Berani Berubah. Program ini bercerita tentang orang-orang yang mau dan berani membalik keadaan di tengah kesulitan.

Program Berani Berubah merupakan hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com. Progam ini ditayangkan di SCTV, Indosiar, Liputan6.com dan Merdeka.com.

Dalam edisi sebelumnya, diceritakan seorang pilot yang berani berubah dengan berjualan mi ayam serta pengibaran Sang Saka Merah Putih di tengah keterbatasan.

Untuk episode terbaru yang akan ditayangkan pada Senin 24 Agustus 2020 pukul 05.30 WIB ini, Program Berani Berubah menceritakan kisah perempuan yang harus menelan pil pahit terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) imbas pandemi.

Tak patah arang, dia memutar otak mencari sumber penghasilan lain dengan cara berjualan makanan cepat saji Kebab.

Seperti apa kisahnya? Yuk saksikan dan jangan lewatkan, serta dapatkan inspirasi dari program Berani berubah ini.

Saksikan Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.