Sukses

Di Tengah Pandemi, Banyak Milenial Beli Rumah Mewah

Di tengah pandemi Covid-19, ternyata para usia muda masih mampu membeli rumah mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, ternyata para usia muda atau pasangan yang baru menempuh hidup rumah tangga, masih mampu membeli rumah mewah di kawasan elit seharga Rp 1 miliar lebih. Bahkan, ada yang dari mereka sengaja berburu rumah mewah untuk ditempati, bukan sekedar investasi.

"Calon pembeli atau konsumen kami ini memang ditargetkan usia muda atau milenial. Tipe terbaru dari Klaster Agnesi, di kawasan Summarecon Serpong ini, seperti menjadi jawaban atas permintaan hunian yang nyaman, aman dan tentunya sehat, dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru," tutur Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong kepada wartawan, Sabtu (1/8/2020).

Sebab, memang tipe terdahulunya, ratusan unit sudah ludes terjual dan yang membeli adalah usia milenial. Kali ini, yang ditawarkan pun tipe terbaru dengan ukuran 6x10.5 meter.

Harga rumah pun tak main-main, yakni mencapai Rp 1,1 miliar perunitnya. "Iya, harga perunitnya mulai dari Rp 1,1 miliar," ujar Magdalena.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DP Ringan

Lantaran kembali mengicar kaum milenial sebgai konsumen utama, beragam kemudahan pembayaran pun dihadirkan sebagai penarik perhatian.

Diantaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur dengan cicilan awal mulai dari Rp 3,8 jutaan, hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

"Hunian ini kan dekat ke berbagai fasilitas, seperti rumah sakit, mal, perkantoran dan lainnya. Jadi memang bisa menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan kemudahan akses ketika keluar dari rumah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.