Sukses

Siapa Minat, Badan Pengelola Keuangan Haji Buka Lowongan Kerja

Rekrutmen dibuka untuk memenuhi kebutuhan Pegawai Tetap (PKWTT),

Liputan6.com, Jakarta Ada info terbaru bagi yang sedang mencari lowongan kerja. Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membuka rekrutmen pegawai tetap.

Tawaran lowongan kerja ini tertuang dalam pengumuman BPKH Nomor: B.879/BPKH/05/2020. Rekrutmen dibuka untuk memenuhi kebutuhan Pegawai Tetap (PKWTT), antara lain pada posisi Asisten Manajer, Manajer, dan Kepala Divisi di lingkungan BPKH.

Adapun beberapa ketentuan yang ditetapkan untuk bisa melamar lowongan kerja. Seperti mengutip situs resmi bpkh.go.id, Kamis (28/5/2020), berikut persyaratan dan tata cara melamarnya:

A. Persyaratan 

I. Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia

2. Usia paling rendah 18 tahun pada saat melamar

3. Beragama Islam

4. Sehat jasmani dan rohani

5. Memiliki kualifikasi dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan

6. Memiliki integritas dan kepribadian yang tidak tercela

7. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai keputusan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 tahun atau lebih

8. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai

9. Tidak sedang menjabat sebagai pengurus dan/atau anggota partai politik

10. Tidak sedang menjadi tersangka atau terdakwa dalam proses peradilan dengan surat pernyataan di atas materai 

11. Bersedia menandatangani perjanjian kerja dan menjalani masa percobaan sesuai dengan ketentuan perundangan sebelum menjadi Pegawai Tetap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

II. Persyaratan Khusus (Terlampir)

B. Pendaftaran

Peserta melakukan pendaftaran melalui pranala (link) dari website BPKH (www.bpkh.go.id). Diinfokan jika pendaftaran ditutup 30 Mei 2020, pukul 24.00 WIB.

Pendaftaran dapat diperpanjang apabila diperlukan, dengan mengisi data pribadi pada website yang dituju pranala (link) di atas,serta mengunggah seluruh dokumen yang dibutuhkan di antaranya berikut ini :

1. Surat lamaran yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000 yang ditujukan kepada Anggota BPKH Bidang SDM dan Kemaslahatan

2. Softcopy kartu tanda penduduk yang sah dan masih berlaku

3. Pas photo berwarna terbaru ukuran 4x6 cm

4. Fotokopi ijazah (minimum S1)

5. CV yang berisi keterangan Pendidikan dan Pengalaman Kerja

6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

7. Surat pernyataan Pakta Integritas yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000,-Informasi dan seluruh pengumuman yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen akan disampaikan melalui website BPKH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.