Sukses

Metland Tutup Sementara 3 Mal hingga 7 April 2020

Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari mulal tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020 deml mencegah penyebaran virus corona (COVlD-19).

Liputan6.com, Jakarta - PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menutup sementara unit komersial khususnya mal yaitu Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cileungsi. Penutupan operasional mal dilakukan selama 12 hari mulal tanggal 27 Maret hingga 7 April 2020 deml mencegah penyebaran virus corona (COVlD-19).

“Metland sepenuhnya mendukung upaya pemerlntah untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) oleh karena itu, manajemen memutuskan untuk menutup operastonal mal sementara" jelas Direktur PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Selain untuk membatast lumlah kerumunan orang. pada saai penutupan akan dilakukan general cleaning dan penyemprotan disinfektan di seluruh area mal.

Penutupan operasional tidak diberlakukan bagi seluruh tenant, beberapa toko yang melayani kebutuhan dasar tetap buka dan bagt tenant khusus untuk makanan (F&B) dlberlakukan take away & delivery.

Adapun beberapa tenant yang tetap buka pada jam operasional pukul 11.00-19.00 WIB di Metropolitan Mall Bekasi yaitu Superlndo. KFC, Century, Guardian, J.CO. Breadtalk Starbucks, Dunkin Donuts KOI dan tenant Money Changer maupun gerai ATM dengan akses masuk Pmtu Timur dan Pintu Selatan.

Untuk Grand Metropolitan yang tetap buka yaitu Farmers Market, Guardian. Century, Watsons. KaICare, Serambi Botani, Starbucks, Kokumi dan seluruh gerai ATM yang dapat diakses melalui pintu masuk LGZ (lower ground).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Metropolitan Mall Cileungsi

Sementara pada Metropolitan Mall Cileungsi, tenant tetap buka adalah Superindo, Century KFC, HokBen, JCO, Breadlalk, Dunkin Donuts, Solana dan geral ATM dengan akses pintu masuk basement.

Sabelum memutuskan untuk menutup sementara operasional mal, Metland telah menyesuaikan waktu buka tutup lebih cepat sepekan terakhir. Selama sepekan kemarin Metland memberlakukan jam operasronal mal mulai pukul 11.00-20.00WIB (weekdays) dan pukul 11.00-21.00WIB (weekend)

“Dampak virus corona tni akan berpengaruh terhadap target penumbuhan retall," tutup Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini