Sukses

Lebih Terjamin, Ini Keuntungan Beralih ke Layanan Pasca Bayar

Bagi kamu pebisnis, layanan pasca bayar bisa menjadi solusi untuk melancarkan bisnis yang sedang dikembangkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan akan internet sudah menjadi primer bagi masyarakat perkotaan. Hal itu merujuk dengan smartphone yang digunakan setiap hari.

Dengan internet pada smartphone, kamu bisa melakukan banyak hal. Mulai dari mencari informasi, berkomunikasi dengan keluarga maupun teman, dan update di media sosial.

Namun, lagi asyik berselancar di internet terkadang kuota tiba-tiba habis atau jaringan terputus dan tak stabil. Yap, hal itulah yang dirasakan sebagian orang yang menggunakan provider dengan metode pembayaran prabayar.

Maka dari itu, alanglah baiknya menggunakan layanan provider pasca bayar. Jadi, kamu tidak perlu ribet saat kuota habis. Berikut, keuntungan menggunakan layanan pasca bayar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaringan stabil

Bagi kamu pebisnis, layanan pasca bayar bisa menjadi solusi untuk melancarkan bisnis yang sedang dikembangkan. Pasalnya, setiap provider biasanya memberikan layanan ‘khusus’ dengan jaringan internet yang stabil.

Jangan sampai koneksi internet dan kemudahan berkomunikasi melalui smartphone jadi terganggu hanya karena kehabisan pulsa atau paket data. Kamu bisa mengakses informasi dari internet yang lebih cepat dan stabil.

Tak hanya pebisnis, layanan pasca bayar juga cocok buat kamu yang aktif di media sosial. Dengan jaringan stabil kamu bisa upload keseharian tanpa harus menunggu lama.

3 dari 4 halaman

Mengatur pengeluaran bulanan

Keunggulan lainnya menggunakan pasca bayar, kamu bisa mengetahui pengeluaran kamu setiap bulan. Jadi, paket pasca bayar yang kamu gunakan setiap bulan sama. Berbeda dengan prabayar, setiap bulannya pengeluaran kamu untuk internet masih tentatif.

Bisa saja, saat menggunakan pasca bayar kuota kamu habis dan kamu harus membelinya lagi. Belum lagi, harga paket layanan prabayar kerap berubah-ubah.

4 dari 4 halaman

Banyak bonus karena prioritas

Selain keuntungan di atas, menggunakan layanan pasca bayar selalu mendapatkan informasi pertama kali mengenai bonus yang ditawarkan provider. Sebagai contoh, saat kamu menggunakan pasca bayar, kamu akan mendapatkan kuota sesuai keinginan, namun kamu bakal mendapatkan bonus kuota tambahan. Lebih untungkan.

Berbeda, dengan prabayar, kamu membeli kuota sesuai yang kamu mau dan biasanya tidak ada bonus kuota tambahan.

Selain itu, pasca bayar biasanya mempunyai program khusus dengan paket pilihan, seperti paket family dengan mengajak keluarga untuk mendapatkan paket dan kuota yang lebih besar.

Nah, salah satu provider yang memberikan keunggulan di atas adalah IM3 Ooredoo. Provider itu memiliki layanan IM3 Ooredoo Postpaid #YouFirst.

Saat beralih menggunakan IM3 Ooredoo Postpaid, kamu bakal mendapatkan keuntungan yang banyak. Belum lagi kamu bakal mendapatkan double kuota. Mulai dari 6GB, 10GB, 16GB, dan 30GB. Tak hanya itu, layanan lainnya Anda bakal bisa menikmati unlimited telepon dan SMS tergantung paket yang dipilih.

Bicara harga, layanan IM3 Ooredoo postpaid terbilang hemat. Mulai dari Rp 66 ribu sampai Rp 198 ribu tergantung paket yang Anda pilih.

Belum lagi, saat kamu menggunakan IM3 Ooredoo Postpaid, kamu bakal mendapatkan pelayanan khusus. Anda bakal dilayani customer service IM3 Ooredoo berpengalaman di gerai maupun layanan telpon 185 #YouFirst.

Tunggu apalagi. Ayok gunakan IM3 Ooredoo Postpaid sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.