Sukses

KA Bandara Soetta Kembali Beroperasi Usai Banjir

 

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink memastikan perjalanan KA Bandara Soekarno-Hatta telah kembali normal. 

"Untuk saat ini perjalanan KA Bandara Railink sudah kembali beroperasional secara normal sejak pukul 12.10 WIB dari Stasiun Manggarai-Stasiun BNI city-Stasiun Duri-Stasiun Batu Ceper-Stasiun Bandara Soekarno Hatta," kata Humas Railink, Diah Suryandari dalam keterangannya, Selasa (25/2/2020).

Diah menambahkan, untuk pembelian tiket sudah dapat dilayani secara online melalui Website Railink, Mobile App Railink, KAI Access, Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com.

"Kepada penumpang yang terdampak gangguan perjalanan KA Bandara pada hari ini dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email," tambah Diah.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Tak Beroperasi

PT Railink, operator kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membatalkan perjalanan KA Bandara Soetta karena terdampak banjir. Pembatalan tersebut dimulai pukul 06.10 wib sampai waktu yang belum ditentukan.

Dikutip dari instagram resmi railink, Selasa (25/2/2020), sehubungan dengan terendamnya jalur rel KA Bandara karena banjir, mulai pukul 06.10 wib hingga saat ini KA Bandara Soetta masih belum dapat beroperasi sampai waktu yang belum dalam ditentukan.

Railink menghimbau kepada penumpang untuk merencanakan kembali perjalanannya dan untuk penumpang yang terdampak gangguan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

Untuk tiket KA Bandara Soetta yang dibeli dari traveloka, Bukalapak dan Tiket.com yang sudah diredeem, pergantiannya berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

Untuk diketahui, banjir melanda sebagian wilayah di Jakarta, Bekasi, Tangerang pada Selasa pagi ini. Selain KA Bandara Soetta, akses jalan tol juga ada yang ditutup.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

5 Rekomendasi Film untuk Temani Selama Work From Home
Loading