Sukses

Cek di Sini, BUMN Hutama Karya Buka Lowongan Kerja Terbaru

Hutama Karya membuka lowongan kerja yang dibuka mulai tanggal 4 sampai16 Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri jasa konstruksi dan bertransformasi menjadi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia, yakni PT Hutama Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Hutama Karya membuka lowongan kerja untuk menjadi Professional Hire : IT Strategic & Compliance Manager. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai tanggal 4 sampai 16 Februari 2020.

Sekadar informasi, Hutama Karya bergerak dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Salah satunya mengembangkan Jalan Tol Trans-Sumatera penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) kedua terbesar bagi Indonesia yang langsung ditugaskan oleh Pemerintah.

Hutama Karya tidak hanya bekerja pada industri jasa konstruksi saja, melainkan juga telah maju menuju energi, EPC, dan industri manufaktur. Bisnis divisi EPC adalah pembangkit listrik, EPC sipil, minyak dan gas serta industri.

Mengutip laman rekrutmen Hutama Karya, berikut kualifikasi bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Professional Hire : IT Strategic & Compliance Manager

Kualifikasi:

1. Berpengalaman minimal 7 tahun di bidang strategi/perencanaan, arsitektur dan tata kelola & Compliance Teknologi Informasi

2. Minimal lulusan S1 Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Teknologi Informasi/jurusan sejenis

3. Menguasai kerangka kerja tata kelola dan arsitektur TI seperti COBIT, TOGAF, ITIL, DAMABOK, PMBOK, ISO27001, ISO2000, dan sebagainya

4. Menguasai software IT architecture (Archi, Enterprise Architect, E/R Studio, dan sebagainya)

5. Menguasai konsep-konsep TI dan penerapannya di Perusahaan holding dan sub-holding

6. Mampu memastikan tata kelola dan kepatuhan TI sesuai IT Maturity Level Target

7. Mampu merancang, menerapkan, dan mengevaluasi kebijakan/prosedur TI sesuai kerangka kerja

8. Mencantumkan expected salary.

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan lamaran dan CV ke www.rekrutmen.hutamakarya.com atau di sini 

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 16 Februari 2020.

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini