Sukses

BRI Private Sediakan Banyak Kemudahan Bagi Nasabah Berpendapatan Tinggi

Makin banyak keuntungan yang bisa dimiliki oleh nasabah orang kaya.

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak keuntungan yang bisa dimiliki oleh Nasabah High Net Worth Individual (HNWI). Bekerjasama dengan PT Schroder Investment Management Indonesia, PT Mastercard Indonesia, dan Aspire Lifestyles, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dan membuka keuntungan layanan BRI Private yang lebih luas.

Akan ada banyak kemudahan berupa privilege bagi nasabah terpilih dengan skala International. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (17/12), Hari Pramono selaku Corporate Secretary Bank BRI mengungkapkan, "Kerjasama ini akan memperluas pasar pada segmen High Net Worth Individual (HNWI) di Indonesia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kemudahan

Ke depannya, setelah kerjasama ini berjalan, nasabah private Bank BRI akan banyak mendapatkan kemudahan, salah satunya dari Bank BRI dan Mastercard, berupa Lounge Access Membership di lebih dari 1.000 lounges di seluruh dunia, Tournament Players Club (TPC) private club and resort VIP access in US 50% off green fees di 60 golf clubs SEA, Mastercard Global Emergency Service, Mastercard Epicurean Experiences, Worldwide Coverage Online Transaction, dan Free lounge access jika terdapat flight yang delay.

Adapun kerjasama Bank BRI dengan Aspire Lifestyles, yang merupakan pionir dalam industri jasa concierge kelas internasional untuk memberikan layanan tanpa batas bagi Nasabah BRI Private. Dengan kolaborasi ini, Bank BRI bersama Aspire Lifestyles menyediakan layanan Customized Wellness Concierge dan Lifestyle Concierge untuk memberikan personalized experience dalam memenuhi kebutuhan dan lifestyle Nasabah.

Selain layanan istimewa, Bank BRI juga menyediakan alternatif produk investasi bagi Nasabah BRI Private berupa reksa dana saham syariah “Schroder Global Sharia Equity Fund” yang bernominasi USD.

3 dari 3 halaman

Layanan Terbaik dari Bank BRI

Hari Purnomo menambahkan, dengan berinvestasi pada produk tersebut, nasabah akan memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi ke dalam Efek Syariah Luar Negeri bersifat Ekuitas yang memenuhi prinsip-prinsip syariah di pasar modal.

"Dengan inisiasi kerjasama ini, Bank BRI berharap dapat memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya secara komprehensif, private, dan professional," imbuh Hari Purnomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini