Sukses

Listrik Padam, Perjalanan KRL Terganggu

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL yang terjadi di seluruh lintas karena listrik padam di seluruh wilayah Jabodetabek. Jaringan listrik padam sejak pukul 11.55 WIB.

Vice President Corporate Communications KCI Anne Purba mengimbau para pengguna di dalam kereta untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas terutama yang berada di dalam kereta.

“Untuk para pengguna yang masih berada di stasiun dapat membatalkan tiket perjalanannya ke loket stasiun,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/8/2019).

Petugas saat ini masih berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menangani permasalahan ini.

[Listrik padam](listrik padam "")serentak di wilayah Jabodetabek, termasuk di wilayah sekitarnya, Serang-Banten. Dikabarkan pemadaman ini dilakukan di Jawa-Bali, namun PT PLN belum memberikan keterangan sejauh ini.

2 dari 3 halaman

Listrik di Jakarta dan Sekitarnya Padam

Aliran listrik di Jakarta dan sekitarnya padam kurang lebih sejak pukul 12.00 WIB. Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak PT PLN (Persero) mengenai penyebab mati listrik ini.

Shinta, salah satu warga di Tangerang Selatan mengatakan bahwa listrik di rumahnya mulai mati sekitar pukul 11.55 WIB. Hingga pukul 12.20 WIB, listrik belum juga menyala.

Hal yang sama juga dialami oleh Bawono yang tinggal di Setiabudi, Jakarta. lisrik mulai padam sekitar pukuol 12.00 WIb WIB dan sampai saat ini belum menyala kembali.

Idris, warga Tebet Jakarta Selatan pun juga mengalami mati lampu. "Dari jam 12.00-an tadi, Sampai sekarang belum menyala juga," jelas dia. 

Sampai berita ini ditutunkan, belum ada penjelasan dari pihak PLN menyebab aliran listrik di Jakarta dan sekitarnya padam. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
PLN Padamkan Listrik di 92 Wilayah Akibat Banjir, Cek Daftarnya
Artikel Selanjutnya
Banjir Surut, Pasokan Listrik Kembali Normal di Wilayah Jakarta