Sukses

Tahan Diri, 4 Zodiak Ini Sangat Boros saat Puasa

Puasa tidak menghalangi zodiak ini untuk tetap membelanjakan uang.

Liputan6.com, Jakarta - Puasa mengharuskan kita menahan lapar, haus dan belajar mengendalikan emosi. Sebagian besar orang akan tahan berpuasa seharian, tapi tidak ketika waktunya berbuka puasa.

Karena alasan ingin 'balas dendam', banyak dari kita yang kalap saat berbuka puasa. Beli takjil, makanan utama, cemilan, minuman dan lainnya, sampai tidak sanggup makan lagi.

Ada juga yang gatal beli baju baru untuk lebaran, berlomba-lomba ingin terlihat modis saat hari raya nanti. Ada juga yang belanja kebutuhan puasa gila-gilaan di supermarket.

Seperti 4 zodiak ini, yang ketagihan belanja meskipun bulan puasa. Dilansir dari elite daily, berikut 4 zodiak tersebut:

1. Taurus

Zodiak ini punya prinsip, belanja adalah segalanya. Mau puasa atau tidak, selalu ada barang yang dibeli. Buka puasa, beli takjil, makanan, minuman lengkap dengan cemilannya. Jelang lebaran, tidak lupa beli baju baru yang bagus dan celananya.

Tidak peduli apakah makanannya akan habis atau tidak, pakaiannya akan dikenakan atau tidak. Itulah karakter zodiak Taurus: belanja. Meski begitu, mereka juga baik dalam menabung. Jadi, cukup seimbang kebiasaan boros dan hematnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Tidak hanya Taurus, Leo juga suka sekali melihat hal menarik dan membelinya ketika dia punya uang. Sudah jadi kebiasaan natural Leo, belanja ketika memiliki uang. Alasannya, barang akan dibeli orang lain dan dia akan menyesal. Padahal, belum tentu barang yang dibeli akan dikenakan.

3. Libra

Untuk Libra, fashion adalah nomor satu. Jadi, dia akan boros untuk beli baju dan pakaian modis lainnya. Libra akan ketar ketir membeli baju lebaran yang paling modis supaya penampilannya terlihat baik.

Tidak heran, karena Libra dikendalikan oleh planet Venus, planet kecantikan. Selain itu, Libra juga akan membeli barang-barang kecantikan lainnya.

4. Scorpio

Untuk Scorpio, mereka lebih senang memanfaatkan diskon belanja toko online. Mereka senang berbelanja, tapi ingin tetap hemat. Oleh karenanya, Scorpio bakal gencar mencari segala kebutuhan bulan puasa di toko online. Tidak heran, uang mereka akan selalu habis karena tergiur diskon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini