Sukses

4 Milenial Terkaya di Dunia versi Forbes, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Meski begitu banyak nama di daftar orang terkaya Forbes tahun 2019, Kylie Jenner menjadi sorotan sebagai sosok paling muda. Kylie yang merupakan seorang model dan seleb berhasil meraup kekayaan besar berkat bisnis kosmetiknya. 

Kylie Cosmetics mengandalkan popularitas Kylie di media sosial untuk menarik perhatian pasar. Pada usianya yang ke-21, ini artinya Kylie adalah milenial termuda sekaligus terkaya di dunia.

Kylie bukanlah satu-satunya milenial terkaya di daftar Forbes. Ada sejumlah anak muda lain yang masuk daftar Forbes, dan kebanyakan dari mereka merupakan anak konglomerat sukses. 

Dilansir dari Forbes, berikut 4 milenial terkaya di dunia. Asumsi kurs USD 1 = Rp 14.412. 

2 dari 5 halaman

4. Gustav Magnar Witzøe

Usia: 26 tahun

Kekayaan: USD 3 miliar (Rp 42,4 triliun)

Gustav Magnar Witzøe adalah anak bos perusahaan ikan salmon asal Norwegia, yaitu Salmar ASA. Ia menguasai setengah saham di perusahaan itu yang diberikan oleh bapaknya. Meski demikian, pria kelahiran 1993 ini tampak lebih aktif di dunia model.

3 dari 5 halaman

3. Katharina Andresen

Usia: 24

Kekayaan: USD 1,4 miliar (Rp 19,7 triliun)

Peringkat Forbes: 1605

Katharina Andresen adalah pewaris 42 persen saham perusahaan investasi Ferd yang dimiliki keluarganya. Bapaknya, Johan H. Andresen, adalah salah satu orang terkaya di Norwegia. Wanita kelahiran Oslo ini juga bekerja di anak perusahaan Ferd seperti Swix Sport dan Ulvang.

4 dari 5 halaman

2.Alexandra Andresen

Usia: 23

Kekayaan: USD 1,4 miliar (Rp 19,7 triliun)

Peringkat Forbes: 1605

Alexandra adalah adik dari Katharina. Ia juga mewarisi 42 persen saham dari perusahaan bapaknya. Menariknya, ia memiliki hobi berkuda dan kerap menunjukkan aktivitas berkudanya di akun Instagram resminya.

5 dari 5 halaman

1. Kylie Jenner

Usia: 21

Kekayaan: USD 1 miliar

Peringkat Forbes: 2057

Pada tahun 2015, Kylie memulai berjualan lip kits seharga USD 29. Tahun lalu, total produk Kylie Cosmetics ditaksir terjual dengan nilai USD 360 juta (Rp 5 triliun).

Perlu diketahui, Jenner memang aslinya sudah berasal dari keluarga kaya raya. Ia memakai pendapatannya sebagai model untuk modal bisnis. Pertanyaan apakah Kylie Jenner merupakan miliarder berkat hasil usaha sendiri atau bukan masih menjadi perbicangan luas di Amerika Serikat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Angsuran, Ternyata Ini Yang Bikin Pusing Milenial Setelah Beli Rumah
Artikel Selanjutnya
Cara Seru Memacu Kreativitas Milenial di Generasi #BisaBanget Playspace