Sukses

Gemar Belanja Pakaian? Ini 5 Toko Online yang Bisa Jadi Pilihan

Liputan6.com, Jakarta Khusus untuk orang yang tidak terlalu suka mengunjungi pusat perbelanjaan, dengan bantuan teknologi yang sudah semakin berkembang seperti saat ini, berbelanja sudah bisa dilakukan dari rumah.

Belanja online, untuk sebagian orang terutama mereka yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang, kegiatan ini akan menjadi pilihan ketika hendak membeli sebuah barang. Khususnya untuk para wanita yang senang belanja tapi terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mengurus rumah tangga.

Berikut 5 toko pakaian online yang bisa dijadikan sebagai pilihan, seperti dikutip dari TunaiKita:

1. Cotton Ink

Toko pakaian online yang satu ini mungkin yang paling digemari oleh banyak orang. Khususnya kalangan muda atau millennials.

Saat ini, Cotton Ink sudah memiliki banyak toko offline di pusat perbelanjaan besar di Jakarta, salah satunya di Plaza Indonesia.

Cotton Ink memproduksi baju khusus untuk wanita, khususnya wanita dewasa karena desain produk yang mereka pasarkan hampir seluruhnya cocok dikenakan untuk bekerja.

2 dari 3 halaman

2. Zalora

Seseorang yang senang belanja online, pasti sudah tidak asing dengan e-commerce yang satu ini. Zalora menjual berbagai produk pakaian, mulai dari pakaian formal hingga pakaian non-formal, baik untuk pria, wanita, dan anak-anak. Zalora.co.id memiliki banyak pilihan merek-merek terkenal di Indonesia.

Zalora juga memiliki beberapa desainer dan produsen lokal yang memungkinkan mereka memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen dan tetap menawarkan harga yang kompetitif.

3. Berrybenka

Sedikit berbeda dengan Zalora, Berrybenka hanya menjual pakaian wanita dan bekerja sama dengan produsen-produsen lokal serta memiliki sebuah katalog yang unik.

Berrybenka merupakan website fesyen yang pernah menerima pendanaan sebesar Rp 60 miliar.

3 dari 3 halaman

4. Pink Emma

Sama halnya dengan Berrybenka dan CottonInk, toko online yang satu ini juga masih berfokus pada pakaian wanita. Namun berbeda dengan yang lain, PinkEmma tidak hanya berfokus pada satu demografis, tetapi mempunyai produk untuk semua kalangan wanita, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

5. BelowCepek

Toko pakaian online yang terakhir adalah BelowCepek. Sesuai dengan namanya, produk yang ditawarkan di website ini dijual dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

Mereka memproduksi produk mereka sendiri dan memasarkan produk dengan merek mereka sendiri. Jika kamu senang belanja dan tidak memiliki budget besar, kamu bisa coba mengunjungi website mereka, Sobat.

Semoga membantu!

Emosi Ditagih Utang, Pria Bunuh Rekan Sendiri

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mau Pinjaman Disetujui Bank? Ini 5 Hal yang Wajib Dipenuhi
Artikel Selanjutnya
5 Universitas Swasta Terbaik di Jakarta, Apa Saja?