Sukses

Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri

Yuk segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja hingga 10 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di awal bulan April ini, terutama ingin berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, yuk segera persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja.

Kali ini, Bank Mandiri membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP) - General dan Officer Development Program (ODP) - Information Technology (IT). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 10 April 2018.

Mengutip laman resmi Bank Mandiri, mandiricareer.net, Jumat (6/4/2018), berikut deskripsi pekerjaan, persyaratan bagi para pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Officer Development Program (ODP) - General

Deskripsi:

Program ODP dapat mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas, diikuti dengan pelatihan dan rotasi kerja di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda.

Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan

1. Lulusan lokal/internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan;

2. Nilai rata-rata lulusan S1 minimal 3,00 atau setara, sedangkan untuk lulusan S2 minimal 3,20 atau setara;

3. Usia maksimum untuk seleksi, yaitu 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;

4. Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal;

5. Belum menikah;

6. Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia.

2. Officer Development Program (ODP) - Information Technology (IT)

ODP mempersiapkan Anda untuk menempati posisi-posisi pimpinan pada berbagai level di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankers berpengalaman, para professional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan.

Program ini dimulai dengan pembelajaran di kelas secara intensif dilanjutkan dengan on the job training dan rotasi di berbagai unit kerja di Mandiri.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pelatihan secara langsung dari para pegawai terbaik yang akan membantu untuk mengeluarkan potensi secara penuh dan memiliki pemahaman lebih baik lagi dalam melihat kelebihan Anda.

Anda akan mendapatkan kesempatan berhadapan secara langsung pada pemimpin terbaik Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para senior management dalam project yang akan membantu mengembangkan keterampilan kritis Anda.

3 dari 3 halaman

Persyaratan

1. Lulusan lokal/internasional S1 dan S2 dari bidang studi yang relevan;

2. Minimal IPK 3,00 untuk S1 atau setara, dan 3,20 untuk S2 atau setara;

3. Maksimal usia 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;

4. Fasih bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan;

5. Belum menikah;

6. Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini 

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 10 April 2018.

Catatan:

- Silahkan isi kolom Headline dengan nama Universitas Anda (Universitas/Institut ......)

- Aplikasi ini akan dibuka pada tanggal 1-10 setiap bulannya.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini