Sukses

Zodiak Bisa Memengaruhi Keuangan Kita, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Di dalam ilmu astrologi terdapat penjelasan tentang pengaruh posisi benda-benda langit terhadap kehidupan seseorang, termasuk mengenai kehidupan finansial mereka. Kamu bisa mengetahui posisi benda-benda langit pada waktu kelahiran kamu melalui bantuan zodiac chart atau yang biasa disebut grafik astrologi.

Untuk mendapatkan hasil grafik astrologi di waktu kelahiranmu, kamu perlu memasukkan nama, jenis kelamin, serta waktu kelahiranmu. Kamu bisa mengeceknya dengan mengklik di sini atau di sini.

Namun, bagaimanakah penjelasan hubungan grafik astrologi dengan kehidupan finansial? Dikutip dari Swara Tunaiku, berikut penjelasan singkat melalui tiga elemen penting yang memengaruhi finansial dalam grafik astrologi.

1 dari 4 halaman

1. Rumah Kedua

Di dalam grafik astrologi terdapat 12 pembagian yang biasa disebut dengan house atau rumah. Intrepretasi kepribadian dan kehidupan seseorang didasarkan pada penempatan rumah bagian mana oleh benda langit tersebut.

Nah, untuk masalah kehidupan keuangan dan material sendiri dipengaruhi oleh rumah kedua. Ini memengaruhi tentang perspektif seseorang dalam menentukan nilai akan suatu hal.

Lalu, zodiak manakah yang akan mengisi rumah kedua ini? Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Hal ini juga akan berpengaruh pada sifat-sifat dalam diri seseorang yang bisa dikembangkan untuk meningkatkan aspek finansial di hidupnya.

Misalnya saja, jika Gemini menjadi zodiak yang menempati bagian ini di dalam grafik astrologi seseorang, maka hal yang paling berharga dalam hidupnya adalah tentang hubungan dan koneksi sosial yang dimilikinya. Sebab, koneksi dan jaringan yang dimilikinya bisa jadi adalah sumber kekayaan yang akan meningkatkan finansilnya.

Namun, berbeda halnya jika Aries yang menempati bagian ini, artinya ia memang lebih suka bekerja dengan memanfaatkan sifat keras dan mandirinya untuk membangun sebuah usaha.

Nah, kamu tinggal melihat zodiak manakah yang menempati rumah kedua di grafik astrologimu.

2 dari 4 halaman

2. Rumah Kesepuluh

Di rumah kesepuluh ini adalah bagian yang berpengaruh pada pekerjaan. Dan zodiak yang masuk dalam rumah ini menjadi tanda akan jenis karier yang bisa dipilih untuk ditekuni. Dengan membaca karier yang tepat, seseorang dapat bekerja menghasilkan uang sekaligus menikmati profesi yang tengah dijalaninya.

Membaca grafik ini juga sama seperti sistem di rumah kedua. Jika Gemini yang menempati rumah kesepuluh, maka kemungkinan besar seseorang akan sukses di bidang akademik atau komunikasi.

Jika Aries ada di rumah kesepuluh ini, maka sifat kepemimpinan yang dimilikinya harus bisa mengantarkan pada karier yang lebih tinggi, seperti bisa menjadi pemimpin di perusahaan ternama.

3 dari 4 halaman

3. Pars Fortuna atau Titik Keberuntungan

Pars fortuna adalah sebuah titik dalam grafik astrologi yang dapat mengindikasi dari mana seseorang dapat meraih kesuksesan terbesarnya. Untuk menemukan titik keberuntungan ini, kamu perlu menghitungnya dengan formula yang cukup rumit, yaitu dengan menentukan tanda “+” () di dalamnya.

Pars fortuna ini menjadi titik yang cukup berpengaruh di kehidupan seseorang. Maka tak heran kalau beberapa berfokus pada pars fortuna ini. Dengan mencari tahu di mana letak pars fortuna di dalam zodiac chart yang dimiliki.

Jika sudah ditemukan pars fortuna yang berada di rumah ketujuh, maka hal paling membahagiakan di dalam hidup seseorang akan berasal dari pernikahan atau hubungan bisnis.

Nah, itu dia sedikit penjelasan tentang bagaimana grafik astrologi dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Kalau kamu sudah mengecek chart zodiac-mu, jangan lupa cari zodiak manakah yang menempati rumah kedua, kesepuluh, dan titik keberuntunganmu, ya.

Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, Ini Masalah Keuangan yang Bakal Kamu Alami di Usia 20 dan 30
Artikel Selanjutnya
5 Antisipasi Jatuhnya Investasi di Sektor Properti