Sukses

Sahabat Ulang Tahun, Jay Z Hadiahkan Pesta Mewah Rp 1,4 Miliar

Pesta mewah itu ia berikan sebagai hadiah bagi sahabatnya Juan 'OG' Perez yang berulang tahun ke-50.

Liputan6.com, New York - Sebagai seorang musisi sukses yang punya harta berlimpah, Jay Z ternyata juga merupakan sosok yang sangat baik bagi teman-temannya. Bagaimana tidak, saat salah seorang sahabat baiknya berulang tahun, suami dari Beyonce ini tidak tanggung-tanggung untuk menyelenggarakan pesta mewah hingga menghabiskan uang sebesar US$ 100 ribu atau Rp 1,4 miliar.

Pesta mewah itu ia berikan sebagai hadiah bagi sahabatnya Juan 'OG' Perez yang berulang tahun ke-50. Perez juga membantu Jay Z untuk menjalankan perusahaan olahraga Roc Nation Sports.

Meski menghabiskan uang yang sangat banyak, pesta itu dilaporkan hanya digelar secara privat. Jay Z hanya mengundang empat orang yakni istri Juan Perez, sepupu Perez Emory Jones, CEO Roc Nation's Jay Brown dan COO Roc Nation Desiree Perez.

Dilansir dari thegrio.com, Rabu (28/2/2018), uang dalam jumlah fantastis itu dihabiskan untuk makan malam di sebuah restoran papan atas bernama Zuma. Setelahnya, mereka pergi ke bar dan memesan minuman dengan total tagihan sebesar US$ 9.000 atau Rp 128 juta.

Setelahnya mereka kembali pergi ke salah satu klub dan memesan 40 botol champagne. Di sana, Jay Z telah memesan sebuah kue untuk sahabatnya bertuliskan #RocBoys #50.

 

 

Struk pengeluaran Jay Z saat pesta menjadi viral di dunia maya saat salah satu pelayan mengunggah foto struk tersebut di media sosial. Dalam struk itu tertulis bahwa tagihan Jay Z di klub mencapai US$ 91 ribu atau Rp 1,3 miliar.

 

Jay Z memang dikabarkan senang menghamburkan uang untuk membahagiakan orang-orang yang ia kasihi. Sebelum ini, ia dan istrinya Beyonce pernah membelikan kado super mahal untuk putri pertamanya Blue Ivy. Saat itu ia membelikan sebuah Boneka Barbie bertabur 160 batu berlian senilai US$ 80 ribu atau Rp 1,14 miliar sebagai kado ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini