Sukses

Libur Panjang Akhir Pekan, Meikarta Genjot Penjualan

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang di akhir pekan ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh Lippo Group untuk terus menggenjot penjualan apartemen Meikarta. Di Atrium Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Meikarta membuka counter yang sangat besar untuk menjaring pengunjung mall supaya membeli unit apartemen.

Yuni, salah satu sales Meikarta menjelaskan tipe Tower yang 1 lantai paling sedikit isi unitnya di A dan C berisi 8 unit, Tower B dan D berisi 12 unit. Harga termurah yang ditawarkan Rp 127 juta ada di tower S dan T yang 1 lantai berisi 20 unit apartemen.

Jika penghuni apartemen Meikarta ingin mendapatkan pemadangan dekat Central Park, Taman Kota seluas 100 ha maka mereka harus mengeluarkan biaya tambahan karena memang pemandangan taman yang indah dan menyegarkan memiliki nilai jual tersendiri. 

Di Atrium Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Meikarta membuka counter yang sangat besar untuk memasarkan unit apartemen Meikarta.

Meikarta dibangun oleh Lippo Group dengan Investasi hampir 278 triliun rupiah secara bertahap di lahan 500 hektar. Meikarta diklaim sebagai kota terbesar di asia tenggara dengan mereferensi pembangunan kota di Newyork dan Tokyo. Tower yang ada di Meikarta terdiri dari model Amerika, Asia,Eropa dan Modern

Acara penjualan bertambah semarak dengan diadakan acara "Lelang Cantik Meikarta" yaitu lelang Hp Samsung S8 mulai dari harga Rp 100,000. Hanya pembeli yang sudah melakukan transaksi berhak mengikuti lelang Samsung S8 ini.

Kegiatan ini nampaknya mendapat sambutan hangat dari pengunjung mall, karena terlihat banyak yang melakukan transaksi. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi www.meikarta.com

 

(Adv)

 

Loading