Sukses

7 Kota Terbaik di Dunia Versi Ekspatriat

Berikut 7 kota terbaik di dunia menurut ekspatriat. Mana saja ya?

Liputan6.com, New York - Kota di Australia, Amerika Serikat hingga Spanyol mampu menempati peringkat teratas sebagai kota terbaik bagi ekspatriat. Hal tersebut diungkap dalam hasil riset yang dilakukan oleh InterNations.

Melalui survei yang berjudul InterNations Expat Insider 2016, lembaga tersebut mensurvey 14.000 orang dan menanyakan tentang kualitas hidup di kota-kota besar dunia.

Berikut 7 kota paling baik menurut ekspatriat dilansir dari Business Insider, Jumat (25/11/2016)

7. Munich, Jerman

Terkenal akan festival tahunan birnya, Munich mampu mendapat penilaian baik untuk kualitas dan keseimbangan hidup masyarakatnya.

6. Wina, Austria

Ibu kota Austria ini memberikan pengalaman tersendiri bagi ekspatriat yang hidup di sana. Wina juga memiliki standar hidup yang tinggi bagi penduduknya.

Singapura

5. Singapura, Singapura

Kota ini terkenal akan kebersihan dan tingginya standar hidup yang ditawarkan.

4. Dusseldorf, Jerman

Kota di Jerman barat ini terkenal akan industri modenya yang maju. Kualitas hidup di kota ini juga salah satu yang terbaik di dunia.

3. Madrid, Spanyol

Madrid memiliki jumlah ekspatriat terbanyak di dunia. Biaya hidup yang tidak terlalu tinggi juga menjadi magnet sendiri bagi para pendatang untuk melancong ke kota ini.

Houston, Amerika Serikat

2. Houston, Amerika Serikat

Kota terbesar keempat di Amerika Serikat ini berhasil menduduki peringkat kedua. Biaya hidup yang tidak terlalu besar dan mudahnya untuk menetap di sini menjadikan Houston kota pilihan bagi para ekspatriat.

1. Melbourne, Australia

Sebanyak 79 persen ekspatriat yang hidup di sini merasa keseimbangan hidup yang ditawarkan sangatlah baik. Banyaknya tempat wisata juga mendukung kota ini duduk di peringkat pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini