Sukses

BERANI BEDA: Cetak Laba dari Bolu Batik Gulung Nan Lezat

Ella Novianti mulai menggeluti usaha kuliner sejak 2012, kala memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya batik ditemui pada sehelai kain, lewat tangan dingin Ella Novianti, mampu mengaplikasikannya pada sepotong kue bolu gulung.Ella mulai menggeluti usaha kuliner sejak 2012, kala memutuskan berhenti dari pekerjaannya. Dia pun kemudian memadukan dua hobi yakni memasak dan mengkoleksi batik. Dari sinilah, lahir kreasi bolu batik gulung (rol) nan lezat di bawah bendera Laiza Kitchen.

"Saya suka batik dan keluarga saya suka batik dan koleksi batik dan hobi memasak lahirlah kue bolu batik gulung," kata dia saat berbincang dengan Tim Liputan6.com.Dia menjajakan kue buatannya mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 110 ribu per buah. Dengan pesanan setiap minggu mencapai 15 sampai 20 buah bolu gulung batik, puluhan juta rupiah dikantongi Ella setiap bulannya. Ingin tahu cerita lengkapnya, simak di video Berani beda berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.