Sukses

Top 3: Besaran Gaji Tentara ISIS

tentara-tentara ISIS yang rela mati berperang demi kejayaannya diberi gaji. Berapa besarannya?

Liputan6.com, Jakarta - ISIS yang dikenal dengan organisasi teroris terkaya di dunia bukan hanya sebuah organisasi semata. Mereka terbentuk layaknya sebuah negara yang menguasai sebagian Irak dan Suriah.

Karena itu pula, tentara-tentara ISIS yang rela mati berperang demi kejayaannya diberi gaji. Berapa besarannya?

Artikel mengenai gaji tentara ISIS tersebut menjadi artikel paling menarik di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (21/1/2016) pagi. Selain itu ada juga artikel lain yang mencuri perhatian. Berikut daftarnya seperti dirangkum dalam Top 3 kanal bisnis


1. Intip Besaran Gaji tentara ISIS

ISIS yang dikenal dengan organisasi teroris terkaya di dunia bukan hanya sebuah organisasi semata. Mereka terbentuk layaknya sebuah negara yang menguasai sebagian Irak dan Suriah.

Karena itu pula, tentara-tentara ISIS yang rela mati berperang demi kejayaannya diberi gaji. Berapa besarannya?

Berita selengkapnya di sini


2. Dari Gelandangan, 5 Seleb Ini Sukses Raup Kekayaan

Apa yang terlintas di benak Anda saat melihat sosok selebriti dunia? Ya bayangan Anda pasti tertuju pada gaya hidup glamor dengan segala kemudahan dan harta berlimpah yang mereka miliki.

Sebagian besar dari kita pasti memiliki keinginan untuk dapat hidup layaknya para selebriti dunia tersebut. Namun, siapa sangka ternyata banyak dari mereka yang harus merangkak dari bawah demi menanjak tangga karir kesuksesan.

Sebelum terkenal seperti sekarang, mereka bahkan harus rela untuk hidup menjadi gelandangan agar mampu bertahan hidup. Siapa saja mereka?

Berita selengkapnya di sini


3. ISIS Kelompok Teroris Terkaya yang Kini Kekurangan Uang

Keuangan ISIS tengah tertekan. Salah satu sumber pendapatan ISIS terus menerus diserang oleh serangan udara yang dilakukan Amerika Serikat (AS) dan koalisinya.

Suriah dan Irak dikenal juga sebagai penghasil minyak dunia. Hasil dari sumber daya alam inilah yang juga jadi pemasukan organisasi ini.

Berita selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini