Sukses

Simak 5 Kebiasaan yang Bikin Anda Sukses dan Kaya

Ada sejumlah kebiasaan yang dapat membuat seseorang menjadi sukses. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kesempatan untuk menjadi orang sukses, biasanya mereka mengambil kesempatan sehingga akhirnya mereka menjadi sukses. Namun banyak juga dari mereka memiliki kebiasaan, yang dapat membuat mereka menjadi sukses.

Seperti dilansir dari addicted2success.com, Sabtu (2/1/2016) terdapat lima kebiasaan yang dapat membuat Anda menjadi kaya dan sukses:

1. Kesuksesan untuk bahagia

Kebiasaan banyak orang mendefinisikan sukses dengan memiliki banyak uang, namun hal tersebut tidak akan membawa Anda untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih. Pandanglah kesuksesan untuk keberhasilan dan kebahagiaan.

2. Baca sebelum Anda bekerja

Membaca buku yang bagus, akan membantu Anda untuk mendapatkan ilmu lebih. Cobalah membaca selama 30 menit untuk memulai hari Anda.

3. Selalu menyelesaikan daftar

Kebiasaan orang tidak dapat menyelesaikan tugas dengan tepat waktu. Tetapi jika Anda ingin menyelesaikan tugas tepat waktu, buatlah daftar apa yang akan Anda lakukan.

4. Istirahat
Dengan beristirahat akan meningkatkan energi dan produktivitas Anda. Karena itu biasakan memiliki istirahat yang efektif agar dapat meningkatkan kinerja Anda.

5. Tuliskan 3 hal yang patut disyukuri

Tulislah 3 keberhasilan Anda setiap hari, biasakan untuk menjalani kegiatan ini. Hal ini sangat efektif membuat Anda bekerja lebih keras dan mempunyai resep sukses sederhana. (Apr/Ahm)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini