Sukses

5 Tunggangan Sederhana Orang Terkaya Dunia

Mungkin akan terkejut melihat miliarder yang juga orang terkaya di dunia massih menggunakan mobil yang biasa-biasa saja

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua miliarder dunia punya mobil mewah yang jadi tunggangannya. Mungkin akan terkejut melihat miliarder yang juga orang terkaya di dunia masih menggunakan mobil yang biasa-biasa saja.

Meski dengan uangnya, mereka bisa membei mobil termahal di dunia sekali pun. Penasaran dengan tunggangan para miliarder dunia? Berikut daftarnya seperti dikutip dari My First Class Life, Kamis (19/11/2015).

1. Bernard Arnault

BMW Seri 7 Bernard Arnault (bornrich)
Bernard Arnault adalah milirder yang mendirikan perusahaan LVMH. Arnault dulu bekerja di perusahaan ayahnya pdaa 1971. Hanya 8 tahun akhirnya menjadi Presiden perusahaan tersebut.

Kini, Arnault menjalankan perusahaan konglomerasi besar, yakni LVMH. Dengan perusahaannya tersebut, pria berumur 66 tahun ini jadi miliarder, dan membuat Arnault mampu memghabiskan ratusan juta dolar untuk karya seni, membuat Arnault kini masih mengendarai mobil BMW seri 7 seharga US$ 85.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Liliane Bettencourt


2. Liliane Bettencourt

Mercedes C Class Lilliane Bettencourt (lejdd)

Wanita ini adalah orang kaya paling tua di dunia, dan menjadi wanit terkaya kedua di dunia. Kekayaan Liliane mencapai US$ 40,1 miliar, dan menjadi pemegang saham terbesar produk kosmetik L'Oreal.

Meski sudah kaya, wanita ini mengendarai mobil Mercedes Benz C Class Coupe seharga US$ 40.000.

3 dari 5 halaman

3. Jim Walton

3. Jim Walton

Nash Healey Jim Walton (sfgate)

Jim Walton yang juga dikenal dengan James Carr adalah pencinta mobiol klasik. Dengan kekayaan total mencapai US$ 40,6 miliar dia bisa membeli mobil klasik apapun yang diinginkan.

Dewan direksi Wal Mart ini bersama istrinya lebih memilih untuk berkendara kendaraan yang keluar di masa mudanya. Jim kini identik dengan mobil klasiknya Nash Healey tahun 1953.

4 dari 5 halaman

4. Warren Buffet

4. Warren Buffet

Cadillac Warren Buffet (CNN)

Semua orang tahu Warren Buffet adalah investor paling sukses yang pernah ada. Pria yang sudah menginjak kepala 8 ini inya kekayaan hingga US$ 67 miliar, dan memegang perusahaan Berkshire Hathaway.

Meski punya uang banyak, Buffet hanya menghabiskan uang US$ 45.000 untuk membeli mobil kesuakaannya: Cadillac XTS tahun 2014.

5 dari 5 halaman

5. Bill Gates

5. Bill Gates

Ford Everest Bill Gates (Paratic)

Ini lah orang terkaya di dunia saat ini. Bill yang kekayaannya mencapai lebih dari Rp 1.000 triliun adalah miliarder yang murah hati. Selain itu dia juga adalah orang yang sederhana.

Sebenarnya, dengan uang Rp 1.000 triliun, Bill Gates punya runah dengan 23 garasi yang diisi mobil saport dan mewah lain. Tapi sehari-hari, dia setia pada tunggangannya, yakni Ford Escape sharga US$ 25.000. (Zul/Ndw)

 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.