Sukses

AirAsia Jual Tiket ke Luar Negeri Hanya Rp 14.500, Mau?

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia Indonesia, maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di Indonesia, menghadirkan One Dolar Promo untuk mewujudkan impian Anda berwisata ke luar negeri.
 
Meningkatnya nilai mata uang dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah bukan berarti Anda harus menghentikan rencana wisata ke luar negeri. Dengan One Dolar Promo ini, pelanggan dapat terbang ke Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok mulai dari Rp 14.500 saja atau sekitar satu dolar AS untuk sekali jalan.

“Sebagai maskapai berbiaya hemat yang berkomitmen untuk terus berinovasi, kami menghadirkan promo ini dengan upaya untuk tetap memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan meski di tengah kondisi pelemahan rupiah sekalipun," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian  dalam keterangannya, Jumat (2/10/2015).

Adapun pembelian dapat dilakukan secara online pada website airasia.com dan mobile apps AirAsia mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober 2015, sementara periode perjalanan mulai dari 5 Oktober 2015 hingga 30 Juni 2016.
 
Beberapa acara menarik yang akan berlangsung selama periode perjalanan yang ditawarkan pada promo ini antara lain festival budaya tahunan Loy Kratong mulai dari 24 hingga 26 November di Thailand, Sepang Moto GP pada 23 hingga 25 Oktober di Malaysia dan yang tidak kalah seru festival musik Zouk Out pada 11 dan 12 Desember di Singapura.
 
Bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG bisa mendapatkan inflight meal gratis senilai Rp 100.000 dan E-gift Voucher (EGV) senilai Rp 150.000.
 
Perlu diketahui, tiket yang harus dibayarkan adalah dalam mata uang Rupiah dan harga tidak mengikuti fluktuasi dolar AS. Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan AirAsia dengan kode QZ dan AK. (Yas/Ndw)