Sukses

Jaring nasabah, Bank KEB Hana Bikin ATM Keliling

Bank KEB Hana menargetkan 3 unit ATM Keliling pada tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia meluncurkan layanan ATM Keliling. Langkah ini dilakukan Bank KEB Hana untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan kenyamanan nasabah.

CEO Bank KEB Naha, Lee Jae Hak menjelaskan, ATM Keliling merupakan stategi pemasaran perseroan untuk memperluas penetrasi pasar di segmen ritel.

"Segmen ritel memang menjadi fokus bisnis kami di 2015 ini," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (14/1/2015).

Ia melanjutkan, dengan ATM Keliling tersebut, nasabah bisa dengan mudah menarik dana tunai dan melakukan aktivitas perbankan lainnya tanpa perlu ke cabang.

ATM Keliling akan menjangkau tempat-tempat yang belum terlayani oleh jaringan kantor bank KEB Hana seperti pabrik, sekolah dan even-even.

ATM keliling tersebut akan beroperasi di wilayah Cikarang, Sukabumi, Subang dan Purwakarta. Daerah tersebut merupakan wilayah dimana lebih dari 50 perusahaan menggunakan Bank KEB Hana sebagai bank payroll.

Bank KEB Hana menargetkan 3 unit ATM Keliling pada tahun 2015. Kehadiran ATM Keliling ini melengkapi jaringan pelayanan kepada nasabah dari yang sudah ada saat ini, yaitu kantor cabang sebanyak 40 cabang dan 15 kantor cabang baru yang akan dibuka pada tahun 2015. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.