Sukses

Asian Para Games 2018: Tim Catur Indonesia Waspadai Kekuatan 3 Rival

Cabang olahraga catur, yang melakoni debut di Asian Para Games pada 2018 ini, mulai dipertandingkan pada Minggu (7/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih tim catur Indonesia, Sri Martono, menyebut India, Kazakhstan, dan Iran sebagai rival berat di Asian Para Games 2018.

Cabang olahraga catur, yang melakoni debut di Asian Para Games 2018 ini, mulai dipertandingkan pada Minggu (7/10/2018), di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta.

Pada hari pertama, nomor- nomor yang dipertandingkan ialah nomor individu standard putri dan putra di mana dua peraih medali emas ASEAN Para Games 2017, Tati Karhati (putri) dan Edy Suryanto (putra) turun membela Indonesia.

Kendati memercayai kemampuan anak-anak asuhnya, Martono selaku pelatih tetap mewaspadai kekuatan dari tiga rival.

“Kami mewaspadai Iran, India, dan Kazakhstan karena kami belum pernah bertemu dengan mereka. Kami sih tetap percaya dapat berbicara banyak di nomor individu,” ujar Martono di situs resmi Asian Para Games 2018.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.